Alexander Zverev tantang Djokovic di perempat final French Open 2019

id Berita hari ini, berita riau terkini, berita riau antara,Alexander Zverev tantang Djokovic

Alexander Zverev tantang Djokovic di perempat final French Open 2019

Alexander Zverev (Rena Schild/Shutterstock.com)

Jakarta (ANTARA) - Alexander Zverev melanjutkan langkahnya di French Open 2019 dengan melaju ke babak perempat final dan akan menantang unggulan satu sekaligus pemain terbaik dunia Novak Djokovic pada hari Rabu.

Kedua pemain sudah bertemu dalam empat pertandingan FedEx ATP Head2Head dengan hasil imbang 2-2, tetapi Zverev memenangkan satu-satunya kontes lapangan tanah liat mereka di final Internazional BNL d'Italia 2017 di Roma yang menjadi turnamen ATP Masters 1000 pertamanya.

Baca juga: Nadal melaju perempat final French Open ke-13 kalinya

Zverev maju ke perempat final usai mengalahkan Fabio Fognini 3-6, 6-2, 6-2, 7-6(5) di babak keempat, melansir laporan atptour.com, Selasa.

"Saya tidak memulai (pertandingan) dengan baik. Fognini bermain sangat agresif, memukul bola dengan sangat keras dan membuatnya dibalas. Tetapi kemudian setelah set pertama, saya memainkan tiga set yang sangat bagus dan solid. Saya senang berada di perempat final," tutur petenis Jerman itu.

Dalam pertandingan itu, Zverev menyelamatkan tujuh dari sembilan break point melawan Fognini.

Hasil tersebut menjadi kemenangan pertama Top 25 yang dicapai Zverev di Grand Slam, sehingga catatannya sekarang telah memenangi delapan pertandingan berturut-turut, yang berasal dari gelar

Banque Eric Sturdza Geneva Open pada 25 Mei.

Baca juga: Berusia 46 tahun, Karlovic petenis tertua dari Kroasia menang di Roland Garros

Baca juga: Diane Parry petenis termuda menangi laga France Open pada dekade ini


Pewarta: Roy Rosa Bachtiar