Bupati Pelalawan hargai kontribusi RAPP dalam pembangunan

id pelalawan, RAPP

Bupati Pelalawan hargai kontribusi RAPP dalam pembangunan

Bupati HM Harris. (Antara Riau)

Pelalawan (ANTARA) - Bupati Pelalawan Muhammad Harris memberikan apresiasikepada PT. Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) atas kontribusinya dalam pembangunan daerahnya dalam beberapa tahun terakhir.

Bupati Muhammad Harris di Pelalawan belum lama ini mengatakan, PT RAPP selalu menjalankan program Community Development secara konstruktif dan konsisten kepada masyarakat dan lingkungan sehingga menimbulkan dampak positif.

"Semoga bisa berlanjut dengan kuantitas dan kualitas yang lebih baik," harap Bupati Harris.

Penghargaan diberikan untuk program community development (CD)serta program kontribusi pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang dilaksanakan secara berkelanjutan oleh RAPP di Kabupaten Pelalawan.

Ruang Terbuka Hijau tersebut antara lain berada di Jalan Lintas Timur dan beberapa lokasi strategis lainnya.

Penghargaan yang diterima oleh RAPP diserahkan oleh Bupati Pelalawanpada Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) 2020 Kabupaten Pelalawan yang dilaksanakan di Pangkalan Kerinci.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Harris mengatakan, penghargaan yang diberikan kepada PT RAPP merupakan bentuk terima kasih dan apreasiasi Pemerintah Kabupaten Pelalawan kepada perusahaan yang telah turut membantu dalam pembangunan daerah.

Sebelumnya, Manager CD RAPP, Benni Logiardi mengatakan penghargaan yang diberikan oleh Pemkab Pelalawan menunjukkan hasil dari upaya kerja keras perusahaan untuk mewujudkan komitmen perusahaan terhadap sosial.

Ditambahkannya, seluruh program yang disusun PT RAPP dilaksanakan dengan tujuan agar masyarakat lebih sejahtera dengan keberadaan perusahaan. Selain itu, bisa menciptakan hubungan yang harmonis dan saling menguntungkan antara perusahaan, masyarakat dan pemerintah.