Sandiaga menegaskan Prabowo fokusnya pada sumber daya manusia

id Berita hari ini, berita riau terkini, berita riau antara, berita pemilu hari ini, pemilu 2019, pilpres 2019, Jokowi vs Prabowo, jokowi maaruf amin, pr

Sandiaga menegaskan Prabowo fokusnya pada sumber daya manusia

Calon Wakil Presiden RI Sandiaga Salahuddin Uno saat kampanye di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Jumat (29-03-2019) malam. (Foto: Susylo Asmalyah))

Jakarta (ANTARA) - Calon Wakil Presiden RI Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan bahwa Prabowo fokusnya pada sumber daya manusia karena soal ideologi bangsa sudah jelas dan tidak usah berdebat lagi.

Menurut Sandiaga di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Jumat (29/3) malam, yang perlu adalah bagaimana komitmen mengelola sumber daya untuk kemaslahatan masyarakat.

Baca juga: Prabowo di Kampanye Pilpres, dari "Mukentip" sampai "uang negara bocor"

Ia menegaskan, "Pak Prabowo fokusnya pada sumber daya manusia, ini memberdayakan sektor-sektor pertanian lingkungan kerja khusus untuk swasembada energi, menurunkan harga-harga bahan pokok," kata Sandiaga.

Hal itu disampaikannya terkait dengan debat capres yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu di Hotel Shangrila, Jakarta Pusat.

"Isinya sesuai dengan topik tetapi menariknya hubungan internasional. Kita semua melihat itu menjadi topik yang selama ini Pak Prabowo angkat," kata Sandiaga.

Ia berharap hal itu memastikan pemilih bisa melihat diferensiasi dari Prabowo dan pendekatan dengan pemerintah sekarang.

Sebenarnya dari tiga debat sebelumnya, menurut dia, bisa dilihat diferensiasinya.

"Mudah-mudahan undecided voters adalah jumlah orang yang belum menentukan pilihan makin mengecil," katanya.

Baca juga: Survei Pilpres Charta Politika sebut Prabowo-Sandiaga menang di Sumatera. Ini sebabnya

Baca juga: Kampanye Pilpres di NTB, Prabowo minta dukungan suara 90 persen