Ini pantun Jokowi untuk warga Dumai

id jokowi dumai, jaenudin dumai,Berita hari ini,Berita riau terbaru,Berita riau terkini,Berita riau antara,Pilpres 2019,Kampanye pilpres jokowi 2019,Joko

Ini pantun Jokowi untuk warga Dumai

Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo menyapa pendukungnya saat kampanye terbuka di kota Dumai, Riau, Selasa (26/3/2019). ANTARA FOTO/Aswaddy Hamid/aww.

Bukan datang sembarang datang, Datangku karena cinta kepada orang Dumai ~ Jokowi
Pekanbaru (ANTARA) - Saat kampanye terbuka di Kota Dumai, Provinsi Riau, Selasa sore, Calon Presiden Joko Widodo sempat berbasah-basahan menembus kerumunan warga.

Dalam akun instagram pribadinya, Joko Widodo juga sempat menulis pantun untuk warga Dumai dan masyarakat Riau pada umumnya.

Berikut pantunnya,

"Bukan pedang sembarang pedang, Pedang dibawa dari Sukaramai.

Bukan datang sembarang datang, Datangku karena cinta kepada orang Dumai".

Jokowi juga mengaku bukan orang luar Kota Dumai. Lembaga Adat Melayu Riau telah menganugerahkan gelar Dato Sri Setia Amanah yang bermakna sebuah kehormatan juga amanah untuk memperjuangkan kepentingan rakyat Dumai, rakyat Riau, juga kepentingan nasional, bangsa dan negara.

Pilpres 2019 diikuti dua pasangan yakni nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan pasangan nomor urut 02 Prabowo Subiyanto-Sandiaga S Uno.