Besok, Prabowo akan menyapa masyarakat Riau di Gelanggang Remaja

id Prabowo

Besok, Prabowo akan menyapa masyarakat Riau di Gelanggang Remaja

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto (Wahyu Putro A/wdy)

Pekanbaru (ANTARA) - Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dijadwalkan berada di Kota Pekanbaru untuk menyapa masyarakat Riau, Rabu (13/3).

"Momennya untuk menyapa masyarakat Riau. Tapi karena padatnya jadwal Pak Prabowo, beliau hanya hitungan jam saja berada disini. Karena siangnya harus sudah di Batam," sebut Wakil Ketua DPD Gerindra Riau, Taufik Arrahman di Pekanbaru, Selasa.

Dia mengatakan, meski kunjungan Prabowo Subianto di Riau hanya sebentar saja, namun dirinya yakin kehadiran Prabowo Subianto akan disambut dengan antusias oleh masyarakat.

Baca juga: Jenguk Ahmad Dhani, Prabowo: Ini adalah Dendam Politik

"Beberapa hari ini saya bertemu dengan komponen masyarakat, dan mereka sangat antusias menyambut Pak Prabowo. Sehingga saya yakin besok akan ramai," kata Taufik.

"Inilah bukti bahwa Pak Prabowo keliling Indonesia untuk menyapa masyarakat. Dan mungkin dengan waktu dan tenaganya harus menyesuaikan," sambung legislator dapil Kota Pekanbaru.

Ketua Badan Pemenangan Provinsi Riau Prabowo-Sandi, Nurzahedi atau dikenal Eddy Tanjung mengatakan puluhan ribu masyakat Riau ditargetkan hadir menyambut kedatangan Prabowo Subianto di Gedung Remaja Pekanbaru.

"Kita yakin itu, survey menunjukkan tingginya keinginan masyarakat Riau yang inginkan perubahan di negara ini. Mereka pasti memiliki keinginan sendiri untuk berjumpa dengan beliau. Ingin bertatap muka dan mendengarkan suaranya," jelasnya.

Dikatakannya target ribuan warga yang hadir tersebut dinilai cukup realistis melihat sangat antusias masyarakat Bumi Lancang Kuning untuk bertemu dan mendengar pidato politik Prabowo.

Baca juga: Prabowo akan bongkar kasus penculikan aktivis 98

Baca juga: Prabowo: Terima Uangnya, tapi Coblos dengan Hati Nurani