Lionel Messi dan Suarez tidak perkuat Barcelona saat hadapi Levante

id pertandingan piala raja, Lionel mesi dan suarez

Lionel Messi dan Suarez tidak perkuat Barcelona saat hadapi Levante

Lionel Messi dan Suarez tidak perkuat Barcelona saat hadapi Levante (Antaranews)

Jakarta (Antaranews Riau) - Lionel Messi dan Luis Suarez absen dari skuat Barcelona untuk pertandingan leg pertama Piala Raja di markas Levante, demikian dilaporkan laman resmi klub.

Barca, yang menjuarai turnamen ini empat kali berturut-turut, akan pergi ke Ciutat de Valencia untuk memainkan pertandingan putaran 16 besar pada Kamis (10/1/2019).

Baca juga: Imbang Lawan Celta Vigo, Barcelona Catat Rekor 33 Pertandingan Belum Terkalahkan di Liga Spanyol

Namun mereka tidak akan diperkuat dua pemain bintangnya tersebut, ketika pelatih Ernesto Valverde memilih untuk tidak memasukkan Messi dan Suarez dalam skuatnya.

Jeison Murillo, pemain pinjaman dari Valencia, masuk dalam skuat setelah menjadi pemain cadangan yang tidak terpakai saat klub Katalan itu menang 2-1 atas Getafe pada laga terakhir mereka, di mana Messi dan Suarez menjadi pencetak gol.

Munir El Haddadi adalah pemain lain yang absen setelah Valverde mengindikasikan bahwa sang penyerang, yang kontraknya akan habis pada akhir musim, telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk klub.

Valverde memberi sinyal pada konferensi pers pra pertandingan bahwa ia mempertimbangkan menggunakan gelandang Arturo Vidal untuk peran yang lebih ke depan saat melawan Levante.

Baca juga: Berikut Jadwal Pertandingan Liga Spanyol