Bupati Bengkalis berbelasungkawa atas wafatnya Bupati Kampar

id Bupati Bengkalis

Bupati Bengkalis Amril Mukminin memberikan selamat kepada Bupati Kampar H. Aziz Zaenal saat dilantik menjadi Bupati Kampar.

Mari sama-sama kita doakan semoga almarhum diampuni segala silap dan salahnya,"
Bengkalis, (Antaranews Riau) - Bupati Bengkalis, Provinsi Riau, Amril Mukminin mengucapkan belasungkawa kepada Bupati Kampar H Aziz Zaenal yang telah berpulang ke rahmatullah, Kamis dini hari di Rumah Sakit Umum Nasional Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

“Innalillahi wainnailaihirojiun, baik atas nama pribadi, keluarga, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya,” ujarnya Amril Mukminin.

Kepada keluarga yang ditinggalkan dan meskipun tentu sangat berat dalam menerimanya, Bupati Amril mendoakan supaya ikhlas dan tabah dalam menerima cobaan dari Allah SWT.

Di bagian lalin, Bupati Amril yang memang kenal dekat dengan almarhum Aziz Zaenal, mengajak seluruh warganya, lebih-lebih masyarakat Negeri Junjungan asal Kabupaten Kampar untuk mendoakan semoga almarhum berpulang dalam keadaan husnul khotimah.

“Mari sama-sama kita doakan semoga almarhum diampuni segala silap dan salahnya. Diterima semua amal ibadahnya dan ditempatkan di tempat yang terbaik di sisi Allah SWT. Mari sama-sama kita doakan semoga beliau berpulang dalam keadaan husnul khotimah,” ajak Bupati Amril yang memang kenal dekat dengan almarhum Aziz Zaenal.
Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar