Anak Jefry Noer Juara II Kejurnas Karate Shoto-Kai di NTT

id anak jefry, noer juara, ii kejurnas, karate shoto-kai, di ntt

Anak Jefry Noer Juara II Kejurnas Karate Shoto-Kai di NTT

Pekanbaru (Antarariau.com)-Pejti Makkah Rahmadania, anak bungsu mantan Bupati Kampar, H Jefry Noer dan Hj Eva Yuliana berhasil meraih juara II pada Kejuaraan Nasional Karate Shoto-Kai memperebutkan Piala Bergilir Nona Mas Cup II 2018 yang digelar mulai tanggal 6-9 Juli 2018 di Honbu Dojo Shoto-Kai Sikumana, Kupang Nusa Tenggara Timur.

"Alhamdulillah saya sangat bangga anak saya, Nia mampu mendapat juara II pada Kejurnas karate di Kupang, rasa bangga, senang dan bahagia berbaur jadi satu setelah mendengar kabar baik ini", ujar ibunda Nia, Eva Yuliana, Jumat (6/7) di Pekanbaru.

Dia sangat bersyukur, Nia selalu mendapatkan hasil yang baik dan sesuai apa yang dia lakukan, "Yang terpenting bagi saya pelajaran di sekolah hatlrus diutamakan, alhamdullilah prestasinya di sekolah juga baik", ujarnya.

Nia panggilan akrab Pejti ini mengikuti Kejurnas bersama sekitar 200 karateka dari berbagai daerah di Indonesia, seperti dari NTB, Riau, Sumatera Utara, serta para karateka Shoto-Kai dari Pengcab Shoto-Kai se-NTT, seperti dari Sikka, Rote Ndao, Sumba Timur, Ende, Sumba Barat Daya, Sulbar dan Jatim.

"Dania mengikuti Kejurnas Shoto-kai 2018 di NTT turun di Kelas Kata Perorangan Junior Putri, pada babak penyisihan mengalahkan NTT, setelah itu mengalahkan Sumba Barat, di babak final, Dania dari Riau berhadapan dengan Jawa Timur, namun dia dikalahkan karateka dari Jawa Timur sebagai juara 1", terang pelatihnya, Edo

Nia sapaan akrab alumni siswi SMP N 1 Pekanbaru kelahiran 2 Desember 2005, saat ini duduk di bangku SMA Negeri 8 Pekanbaru

Pewarta :
Editor: Netty Mindrayani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar