Paslon Wardan-Syamsudin Menang Versi Hitung Cepat, Ini Kata Ketua Tim

id paslon wardan-syamsudin, menang versi, hitung cepat, ini kata, ketua tim

Paslon Wardan-Syamsudin Menang Versi Hitung Cepat, Ini Kata Ketua Tim

Tembilahan (Antarariau.com) - Ketua tim koalisi pemenangan Muhammad Wardan-Syamsuddin Uti, DR Ferryandi mengucapkan tahniah kepada Pasangan Calon yang unggul dalam perhitungan cepat Pilkada Indragiri Hilir.

"Alhamduliah kami atas nama ketua tim koalisi tentunya bersukur atas perolehan ini. Kesuksesan ini tak lepas dari dukungan dan kerja keras tim dan semua relawan Wardan-Syamsuddin yang luar bisa banyaknya," ujar DR Ferryandi kepada Antara, Kamis.

Ia juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan masyarakat Inhil kepada Paslon Wardan-Syamsuddin untuk kembali memimpin inhil lima tahun kedepan.

Menurutnya, kepercayaan masyarakat kepada Paslon Wardan-Syamsuddin merupakan apresiasi dari masyarakat itu sendiri atas karya dan kinerja yang telah dibuktikan calon Bupati Muhammad Wardan pada periode sebelumnya.

"Yang jelas masyarakat sudah merasakan karya karya serta kerja kerja nya pak Wardan. Atas kinerja inilah masyarakat berkeinginan untuk dilanjutkan," ucapnya.

Adapun hasil perhitungan cepat versi monitoring Diskominfops Inhil terhadap 3 Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil yakni 51.013 suara atau 22.64 persen untuk paslon nomor urut 1, Rosman Malomo-Musmulyadi.

54.734 suara atau 24.29 persen untuk Paslon nomor urut 2, Ramli Walid-Ali Azhar Dan 117.112 suara atau 51.98 persen untuk Paslon nomor urut 3, Muhammad Wardan-Syamsuddin Uti.

Hasil perhitungan cepat Diskominfops Inhil ini, diambil dari 51 persen atau 225.326 suara masuk hingga pukul 00.20 WIB.

Hitung cepat Diskominfops Inhil merupakan perkiraan hasil sementara. Sedangkan keputusan resmi akan menunggu pleno KPU Inhil.