Jasa Raharja Bagikan Paket Makanan dan Minuman pada Pos Pengamanan di Pekanbaru

id jasa raharja, bagikan paket, makanan dan, minuman pada, pos pengamanan, di pekanbaru

Jasa Raharja Bagikan Paket Makanan dan Minuman pada Pos Pengamanan di Pekanbaru

Pekanbaru, (Antarariau.com) - PT (Persero) Jasa Raharja membagikan makanan dan minuman ringan pada petugas di sejumlah Pos Pengamanan Lebaran di Terminal Bandar Serai Payung Sekaki dan Pelabuhan Sungai Duku, Pekanbaru.

"Paket makanan dan minuman ringan tersebut dibagikan dalam rangkaian aksi simpatik BUMN ini untuk untuk mendukung petugas dalam mengamankan Lebaran," kata Kepala Jasa Cabang Raharja Riau Herry Kesuma di Pekanbaru, Senin.

Paket makanan diserahkan Herry didampingi Kepala Bagian Operasional Abdillah beserta puluhan pegawai Jasa Raharja di Pekanbaru.

Menurut Herry berbagi paket makanan tersebut dilakukan sebagai wujud rasa syukur dan kepedulian Jasa Raharja terhadap teman-teman yang siaga di Pos Lebaran dan mereka juga berpuasa.

"Dengan berbagi makanan ini diharapkan dapat membawa keberkahan dan sebagai ungkapan rasa syukur kami dapat berbagi dengan mereka yang mampu menahan lapar dan dahaga," katanya.

Sebelumnya, katanya, pihaknya juga membagikan takjil yang dipusatkan di Jalan Sudirman No. 28 Pekanbaru. Herry mengaku bahagia melihat para petugas dan masyarakat tersenyum bahagia saat menerima pembagian takjil di depan kantor berlantai tiga itu.

Takjil buka puasa itu dibagikan secara gratis kepada pengemudi sepeda motor yang melintasi Jalan Sudirman Pekanbaru, Jumat (8/6) menjelang maghrib di depan Kantor Jasa Raharja Jl Sudirman yang dilaksanakan kerja sama dengan Zakat Infak Sedekah (ZIS) Jasa Raharja Riau dan persatuan istri-istri pegawai Jasa Raharja yang tergabung dalam Persari Raharja.

"Pembagian takjil buka puasa terasa begitu indah, senyum bahagia terpancar dari para pegawai Jasa Raharja dan masyarakat saat menerima pembagian takjil di depan kantor berlantai tiga itu," katanya.

Masih dalam upaya mendukung kelancaran arus mudik lebaran 2018, katanya lagi, menjelang hari raya Idhul Fitri Jasa Raharja juga terlibat dalam operasi ketupat bersama kepolisian dan sejumlah instansi terkait. ***