Garuda Indonesia Travel Fair di Pekanbaru Tembus Transaksi Rp5,6 Miliar

id garuda, indonesia travel, fair di, pekanbaru tembus, transaksi rp56 miliar

 Garuda Indonesia Travel Fair di Pekanbaru Tembus Transaksi Rp5,6 Miliar

Pekanbaru, (Antarariau.com) - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk cabang Pekanbaru telah meraih transaksi Rp5,6 miliar pada ajang Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 di Mal SKA 6-8 April .

"Ini capaian sangat baik untuk Garuda Cabang Pekanbaru, " kata General Manager Garuda Indonesia Cabang Pekanbaru, Agung Anugrah di Pekanbaru, Senin.

Agung Anugrah menjelaskan dengan capaian transaksi Rp5,6 miliar pada GATF 2018 di Pekanbaru telah terjadi pertumbuhan 81 persen, dibandingkan 2017 lalu.

"Total penjualan GATF Pekanbaru 2018 mencapai Rp5,6 miliar tumbuh 81 persen dari tahun sebelumnya hanya Rp3,1 miliar, " tutur Agung.

Menurut Agung ada sembilan travel biro perjalanan yang terlibat pada ajang GATF 2018, juga meraup transaksi yang bagus walau angka pastinya belum didapat.

"Yang tahu pasti itu travel agennya masing-masing, " kata Agung saat ditanya data transaksi masing-masing travel.

Seperti diberitakan sebelumnya peningkatan ini ternyata bukan hanya di Pekanbaru, secara nasional PT Garuda Indonesia juga berhasil meraih transaksi lebih dari Rp200 miliar dari GATF 2018.

"Sampai kemarin sudah Rp 201 miliar," kata Manager Corporate Key Account Garuda Indonesia Izki Aldrin Iswarna di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Minggu (8/4).

GATF merupakan acara rutin tahunan yang digelar Garuda Indonesia. Kali ini, maskapai penerbangan pelat merah itu bermitra dengan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. untuk acara yang digelar pada 6-8 April 2018 tersebut.

Pemegang Mandiri debit dan Mandiri kartu kredit berhak mendapat sejumlah penawaran, seperti cashback hingga Rp 2 juta, cicilan nol persen hingga 12 bulan, dan tambahan potongan harga hingga 50 persen.

Selain memberikan cashback, GATF juga mengadakan program "Happy Hour", di mana pengunjung dapat membeli tiket penerbangan dengan diskon hingga 80 persen pada pukul 10.00-13.00 WIB dan pukul 16.00-18.00 WIB setiap harinya.