Kampanye Dialogis di Bukit Batu, Cagub Andi Rachman Janjikan Perbaikan Infrastruktur

id kampanye dialogis, di bukit, batu cagub, andi rachman, janjikan perbaikan infrastruktur

Kampanye Dialogis di Bukit Batu, Cagub Andi Rachman Janjikan Perbaikan Infrastruktur

Bengkalis, (Antarariau.com)- Calon Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, berjanji akan memperhatikan dan melakukan perbaikan sejumlah infrastruktur yang ada di wilayah Kecamatan Bukit Batu, dalam kampanye dialogisnya yang dihadiri ratusan masyarakat dan simpatisan, pada Rabu (21/03).

Salah satu perbaikan infrastruktur dimaksud adalah terkait pembatasan tonase terhadap truk yang selama ini melebihi kapasitas menggunakan jalan tersebut.

"Kita harus memperketat aturan pembatasan tonase ini nantinya dengan besinergi bersama Pemkab Bengkalis," ujar Arsyadjuliandi Rachman yang akrab disapa Andi Rachman ini.

Menurut Andi, dengan memperketat aturan ini nantinya, tentu setiap truk yang melebihi tonase akan dibatasi tonase, agar jalan yang ada saat ini bisa terawat dengan baik, hal ini nanti dilakukan juga dengan besinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Dikatakannya juga, Pemprov Riau sudah membangun jalan sekitar 666 km untuk membuka daerah terisolir, termasuk di Kecamatan Bukit Batu dianggarkan setiap tahun untuk perawatannya.

"Tadi setelah saya hitung ada sekitar lima titik yang harus dilakukan perbaikan," kata Andi.

Selain infrastruktur Andi juga berjanji akan meningkatkan infrastruktur terhadap Puskesmas yang ada, baik untuk rawat inap dan juga terhadap pelayanannya.

"Kita selalu besinergi dengan Pemkab Bengkalis, kalau tidak mampu ditingkatkan untuk rawat inap, kita akan bantu melalui anggaran di Provinsi nantinya, " janji Andi dihadapan ratusan masyarakat.

Dalam kampanye dialogis tersebut, juga hadir Ketua DPD Golkar Kabupaten Bengkalis Indra Gunawan bersama jajaran pengurus, anggota DPRD Bengkalis Dan sejumlah kader dan simpatisan Golkar Kecamatan Bukit Batu.

Selain itu juga dilaksanakan pengobatan gratis kepada masyarakat yang dilaksanakan di Sekretariat PK Golkar Bukit Batu. ***2***