Kapolsek Rupat pimpin pengamanan kampanye dialogis Kasmarni-Bagus Santoso

id Polsek Rupat,kecamatan Rupat,kabupaten Bengkalis,Paslon KBS,kampanye dialogis,Paslon bupati bengkalis

Kapolsek Rupat pimpin pengamanan kampanye dialogis Kasmarni-Bagus Santoso

Kapolsek Rupat IPTU Zulkarnain memimpin pengamanan kampanye dialogis Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis di Kecamatan Rupat. (ANTARA/HO-Polres Bengkalis)

Bengkalis (ANTARA) - Kapolsek Rupat IptuZulkarnain bersama anggota dan Koramil 04 pimpin pengamanan kampanye dialogis pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Kasmarni- Bagus Santoso (KBS) di salah satu rumah simpatisan di Kelurahan Batu Panjang Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis, Selasa.

Kampanye yang dimulai pukul 13.00 WIB tersebut dihadiri sekitar 200 orang dari berbagai kalangan masyarakat dan juga hadir juru kampanye dari partai koalisi diantara, Zam Zami Harun (anggota DPRD Bengkalis), Fery Situmeang (anggota DPRD Bengkalis) Nur Azmi Hasyim (Ketua DPC Partai Demokrat Bengkalis dan pengurus partai pendukung KBS dengan metode pertemuan tatap muka bersama calon.

Dalam orasi Bagus Santoso menyampaikan visi dan misi yang diusung Paslon KBS, mewujudkan pengelolaan keuangan daerah, potensi sumber daya alam dan sumber daya manusia yang efektif dalam memajukan perekonomian yang berdaya saing.

Kemudian mewujudkan reformasi birokrasi serta penguatan nilai-nilai agama dan budaya Melayu menuju tata kelola Pemerintahan yang baik dan masyarakat yang berkarakter.

"Salah satu visi dan misinya mewujudkan penyediaan infrastruktur yang berkualitas dan mengembangkan potensi wilayah perbatasan untuk kesejahteraan rakyat," kata Kapolsek.

Berbagai alat peraga kampanye seperti baliho, stiker, dan kartu nama turut digunakan untuk menyemarakkan suasana, dibantu dengan dukungan pengeras suara. Untuk mendukung mobilitas, kampanye ini melibatkan empat unit kendaraan roda empat dan 150 kendaraan roda dua.

"Kedatangan di lokasi bersama personel dalam rangka memastikan kelancaran jalannya acara dan mengantisipasi potensi gangguan," kata Kapolsek.

Tidak hanya dari sisi keamanan, kegiatan ini juga mendapat pengawasan dari Panwascam, Koramil dan PKD Desa Rupat.

"Alhamdulillah pelaksanaan kampanye dialogis berjalan dengan lancar," kata Kapolsek.