Andi Rachman-Suyatno Besok Akan Kampanye di 5 Titik ini di Rohil

id andi rachman-suyatno, besok akan, kampanye di, 5 titik, ini di rohil

Andi Rachman-Suyatno Besok Akan Kampanye di 5 Titik ini di Rohil

Dedi Dahmudi

RokanHilir, (Antarariau.com) - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau periode 2019-2024 nomor urut 4, Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno (AYO) menjadwalkan kampanye dialogis lima titik di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) pada Minggu (25/2).

Sekretaris Tim Koalisi Pemenangan Paslon AYO Kabupaten Rohil, Cutra Andika di Bagansiapiapi, Sabtu mengatakan bahwa ada lima titik lokasi kampanye dialogis yang nantinya dihadiri langsung oleh Arsyadjuliandi Rachman dan Suyatno.

"Dalam kampanye itu nanti juga didampingi para pengurus-pengurus partai koalisi bersama tim sukses," ujar dia.

Cutra mengatakan, lima titik lokasi kampanye dialogis Paslon AYO di Rohil yakni berkunjung ke lokasi usaha penjualan nenas di Simpang Bukit Timah, Kepenghuluan Rantau Bais, Kecamatan Tanah Putih yang dimulai pukul 09.00 WIB.

Kemudian, lanjutnya pada pukul 10.30 WIB blusukan di Pasar Sayur Tanah Merah, Kepenghuluan Lenggadai Hulu, Kecamatan Rimba Melintang. Selanjutnya pukul 11.30 WIB blusukan ke Pasar Labuhan Tangga Besar, Kecamatan Bangko.

"Paslon AYO pada sorenya juga akan menonton turnamen sepakbola Piala Bupati Rohil Cup U-19 di lapangan Koni Bagansiapiapi pukul 16.00 WIB. Pada malamnya dilanjutkan kampanye dialogis lintas etnis yang dilaksanakan di areal Bakar Tongkang di Jalan Perniagaan, Bagansiapiapi," sebut dia.

Cutra berharap selama pelaksanaan kampanye Paslon AYO di Rohil berjalan dengan lancar dan sukses.

"Mudah-mudahan tercapai tujuan yang diharapkan yakni mendekatkan hubungan emosional Cagub dan Cawagubri AYO dengan masyarakat Rohil," harapnya.

Seperti diketahui Cagub-Cawagubri, Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno diusung oleh Partai Golkar, PDIP, Hanura dan PKPI. ***2***