Petani di Logas Siap Kembangkan Budidaya Padi

id petani di, logas siap, kembangkan budidaya padi

Petani di Logas Siap Kembangkan Budidaya Padi

Logas, (Antarariau.com) - Meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan petani merupakan komitmen dari PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP). Melalui Pengurus Gapoktan Putri Cendrawasih binaan Community Development (CD) department perusahaan pulp dan kertas ini memberikan bantuan sarana pendukung untuk budidaya padi berupa tiga unit mesin robin, selang, dan bibit.

Pengurus Gapoktan Putri Cendrawasih, Zabur apresiasi dengan bantuan RAPP. Bantuan ini membantu petani dalam memajukan budidaya padi di Desa Kuntu.

"Hampir sewindu petani merasa terbantu dalam peningkatan ekonomi keluarga, berkat menjalankan Program budidaya padi melalui CD RAPP," ujarnya, Minggu (3/12).

Zabur berharap perusahaan terus beroperasi sehingga masyarakat sekitar daerah operasional merasakan manfaat dari keberadaan perusahaan.

Staff CD RAPP estate Logas, Erian Yusti berterima kasih kepada para petani yang selama ini telah menjalankan budidaya padi dengan baik agar ke depan RAPP akan terus mengembangkan potensi yang ada.

"Kami berharap ke depannya perluasan lahan padi akan terus bertambah dan teknologi budidaya akan terus di kembangkan sehingga swasembada padi tercapai khususnya Desa Kuntu," pungkasnya.