Lepas Kontingen Atlit Daerah, Begini Pesan Bupati Siak

id lepas kontingen, atlit daerah, begini pesan, bupati siak

Lepas Kontingen Atlit Daerah, Begini Pesan Bupati Siak

Siak (Antarariau.com) - Bupati Siak Syamsuar melepas ratusan atlit asal kontingen wilayah setempat untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Riau yang akan mulai bertanding pada 28 Oktober 2017 di Kabupaten Kampar, Kamis.

Bupati Siak Syamsuar yang didampingi Wakil Bupati Alfedri dalam arahannya meminta atlit menyiapkan mental dan jangan lupa berdoa, sebab itulah modal penting untuk bisa bertarung meraih prestasi.

"Persiapkan mental dan jangan lupa berdoa, nanti akan kami siapkan bonusnya," katanya saat melepas kontingen Siak di kantor Bupati Siak.

Syamsuar meminta para atlit untuk senantiasa menjaga kesehatan fisik dan disiplin. Serta menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding.

Selain itu dia berharap kabupaten Siak bisa membawa medali melebihi target yang sudah ditetapkan. Selain itu ia katakan, dari Porprov ini dapat melahirkan atlit terbaik untuk dibina dan dikembangkan potensinya ke tingkat nasional bahkan internasional.

"Ikuti arahan dari para pelatih agar kekompakan tetap terjaga. Saya yakin pengurus cabang memiliki target-target tertentu, dan kesiapan mental para atlit ini merupakan modal," sebut dia lagi.

Syamsuar juga memberikan semangat kepada atelit motor yang akan berlaga di Porprov. Sebab cabang olahraga ini baru dipertandingkan pada 2017 ini.

"Diharapkan pembalap Siak mampu meraih kemenangan. Terhadap cabang-cabang olahraga baru ini mudah-mudahan nanti pada prestasi mereka sesuai dengan apa yang menjadi harapan kita," harapnya.

Ketua KONI Kabupaten Siak Amzar mengatakan, Kabupaten Siak menurunkan sebanyak 316 orang atlit pada Porprov kali ini, yang didampingi 55 pelatih dan 29 official.

"Dengan kekuatan yang ada ini kami menargetkan berada di posisi tiga besar. Atau paling tidak bisa naik satu peringkat dari ranking lima pada Porprov sebelumnya," kata Amzar.