KONI Inhil Targetkan Raih 35 Medali Emas Pada Porprov Riau

id koni inhil, targetkan raih, 35 medali, emas pada, porprov riau

KONI Inhil Targetkan Raih 35 Medali Emas Pada Porprov Riau

Tembilahan (Antarariau.com) - Ketua KONI Kabupaten Indragiri Hilir, Riau Syamsurizal Awi menargetkan kontingen Inhil akan raih 35 medali emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau Ke-9 Tahun 2017 di Kabupaten Kampar.

"Kita sangat berharap para atlet kita dapat berjuang semaksimal mungkin. Dengan memaksimalkan segala potensi yang ada apapun hasilnya kita akan puas," ujar Saymsurizal Awi, Selasa.

Ia mengatakan target 35 emas ini akan diperoleh dari cabor Tinju, cabor Atletik serta cabor Bola Kaki dan Futsal sebagai cabor unggulan yang diprediksi akan menyumbangkan medali emas terbanyak.

"Dan target kita tahun ini tentu akan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Kabupaten Inhil menargetkan posisi ketiga dalam klasemen akhir porprov, setidaknya berada pada posisi kelima klasemen lah nantinya," harap Syamsurizal Awi.

Adapun jumlah atlet yang akan berlaga pada ajang porprov riau di Kampar nantinya berjumlah 399 atlet dan official dan akan mengikuti 19 Cabang Olahraga (Cabor) dari 20 cabor yang diperlombakan.

Bupati Kabupaten Indragiri Hilir Muhammad Wardan usai melepas kontingen mengatakan, atlet Inhil dalam pekan olahraga ini merupakan kali ke-9 sejak awal dimulainya even tiga tahunan ini di Provinsi Riau. Oleh karenanya, diharapkan setiap cabor dapat mencetak atlet terbaik dan meraih medali terbanyak.

"Saya menaruh harapan besar agar kemenangan dari raihan banyak medali dapat terealisasi," harapnya.

"Junjung tinggi sportifitas dalam bertanding. Kami masyarakat Inhil menggantungkan harapan yang besar atas setiap kemenangan atlet Inhil," ujarnya.

Kepada para manajer, Bupati berpesan agar tetap mengedepankan semangat kebersamaan meskipun untuk mencapai ke arah itu butuh pengorbanan.

"Lakukan koordinasi yang dinamis, lakukan pemantauan dan pengawasan terhadap para atlet. Jaga nama baik kontingen, harus takzim pada adat dan budaya Kabupaten Kampar," pesannya.