Kapolres Dumai Nyatakan Perang Terhadap Narkoba

id kapolres dumai, nyatakan perang, terhadap narkoba

Kapolres Dumai Nyatakan Perang Terhadap Narkoba

Dumai, Riau (Antarariau.com) - Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan menyatakan komitmen untuk memberantas peredaran narkotika, dan sebagai pejabat baru berharap dukungan wartawan dalam pelaksanaan tugas kedepan.

Ini disampaikan Kapolres AKBP Restika dalam kegiatan silaturahmi dan coffe morning dengan sejumlah wartawan media cetak dan elektronik di Dumai mengawali tugas baru memimpin kepolisian di wilayah hukum Dumai, Selasa.

"Akan memberantas peredaran narkoba baik pemakai maupun pengedar, namun dalam tugas ini diharap dukungan dan kerjasama rekan media mau memberikan Informasi kepada polisi," kata Kapolres Restika.

Mantan Kapolres Siak Provinsi Riau ini menyebutkan, sebagai pejabat baru berjanji siap mengemban amanah dan menyelesaikan perkara prioritas Polres Dumai serta menjalankan program Promoter Kapolri, yaitu profesional modern dan terpercaya.

Pengganti AKBP Donal H Ginting di Polres Dumai ini menambahkan, kepolisian juga akan meninjau kembali keberadaan usaha gelandang permainan untuk melihat apakah ada kegiatan tindak pidana perjudian atau tidak.

"Terkait tempat gelanggang permainan akan ditinjau kembali, dan apabila terdapat kegiatan tindak pidana perjudian maka akan ditindak tegas dan berkoordinasi dengan pemerintah untuk ditutup," sebutnya.

Dalam pelaksanaan tugas memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, AKBP Restika membuka akses luas untuk wartawan dan pers melakukan tugas peliputan dengan bertanya langsung ke Polres Dumai atau polisi sektor dan jajaran.

Sementara, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Kota Dumai Kambali menyampaikan apresiasi atas digelarnya silaturahmi dengan kapolres sebagai langkah awal baik dalam menjalin hubungan kerjasama dan silaturahmi dengan media massa.

Hubungan antara polri dengan media tidak bisa terputus karena saling membutuhkan, dan selama ini sudah berjalan dengan sangat baik, diharap kedepan lebih ditingkatkan," kata Kambali.

Kegiatan coffe morning Polres Dumai dan awak media berlangsung di Aula Citra Waspada ini dihadiri juga sejumlah pejabat utama, yaitu, Wakil Kapolres Kompol Dhana Ananda dan seluruh Kapolsek serta jajaran.