Raih suara terbanyak, dua kader PDIP raih penghargaan dari partai

id pemilu 2024,Bupati Bengkalis,PDI perjuangan,caleg,Bupati kasmarni

Raih suara terbanyak, dua kader PDIP raih penghargaan dari partai

Bupati Bengkalis Kasmarni bersama dua Septian Nugraha dan M Alga Vigky menerima penghargaan dari partai karena mendapatkan suara terbanyak pada Pemilu 2024. (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Dua kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan mendapat penghargaan dari partai karena mendapatkan suara terbanyak se-Provinsi Riau pada Pemilu 2024.

Penghargaan tersebut diberikan DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau kepada

Septian Nugraha yang memperoleh suara sebanyak 17.000 dan berhasil memperoleh 4 kursi di dapil Kecamatan Mandau.

Sedangkan M Alga Viqky Azmi mendapatkan suara sekitar 45.000 dan berhasil membawa 3 kursi di Dapil Bengkalis, Dumai, dan Kepulauan Meranti.

Atas penghargaan tersebut Bupati Bengkalis Kasmarni yang juga merupakan kader partai berlambang moncong putih tersebut mengucapkan selamat dan tahniah kepada dua caleg yang berhasil memperoleh suara terbanyak dan berdampak kepada perolehan kursi baik untuk Kabupaten Bengkalis dan juga untuk tingkat Provinsi Riau

"Selamat dan tahniah atas penghargaan yang diterima Septian Nugraha dan M Alga dan tentu ini merupakan sejarah baru dalam perolehan suara pada Pemilu 2024," ujar Kasmarni saat menghadiri Konsolidasi dan halal bihalal DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau ddi Pekanbaru, Sabtu.

Kasmarni juga berharap agar momen silaturahmi seperti ini dapat tetap langgeng dan semakin berkembang di bumi lancang kuning ini, sehingga bisa menjadikan Kabupaten Bengkalis yang bermarwah maju dan sejahtera.

"Saya mengucapkan minal Aidin Wal Faizin mohon maaf lahir dan batin serta terimakasih kepada seluruh Anggota DPRD dari Partai PDI Perjuangan serta seluruh kader yang selama ini terus bergerak turun ke bawah dalam menampung aspirasi rakyat khususnya di negeri junjungan Kabupaten Bengkalis," tuturnya

Tampak hadir pada acara tersebut Ketua DPD PDIP Provinsi Riau H Zukri, Sekretaris DPD PDIP Provinsi Riau Kaderismanto, Bendahara DPD PDIP Provinsi Riau Makmun Solihin dan anggota DPRD se-Provinsi Riau serta kader Partai PDI Perjuangan se Provinsi Riau.