Ini Kasat Lantas dan Kasat Polairud Polres Dumai yang baru

id Sertijab Polres Dumai,Kapolres dumai

Ini Kasat Lantas dan Kasat Polairud Polres Dumai yang baru

Sertijab Kasat Lantas dan Kasat Polairud Polres Dumai dipimpin Kapolres AKBP Dhovan Oktavianton, Rabu.

Dumai (ANTARA) - Kepala Kepolisian Resort Dumai AKBP Dhovan Oktavianton memimpin upacara serah terima jabatan dua kepala satuan atau kasat, yaitu Kasat Lantas dari AKP Akira Ceria digantikan AKP Lily Sulfiani dan Kasat Polairud AKP Budi Rahmadi kepada AKP Yudha Efiar, Rabu.

Sertijab dua pejabat utama di tubuh Polres Dumai ini berdasarkan Surat Telegram Kapolda Riau Nomor : ST/718/VII/KEP/2023 dan Keputusan Kapolda Riau Nomor : KEP/285/VII/2023 Tanggal 03 Juli 2023.

Selanjutnya AKP Akira Ceria bergeser ke Polres Pelalawan sebagai Kasat Lantas, dan AKP Budi Rahmadi kini menjabat Kasat Polairud Polres Rokan Hilir.

"Mutasi atau alih jabatan adalah hal biasa dan rutin terjadi untuk kebutuhan organisasi, dan dalam rangka peningkatan etos kerja serta pembinaan karir personel dan menjaga kedinamisan instansi," kata Kapolres Dhovan.

Kepada pejabat yang digeser keluar dan mendapat promosi baru, Kapolres AKBP Dhovan menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi tinggi atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas bertugas selama 2 tahun 2 bulan AKP Akira Ceria dan AKP Budi Rahmadi telah bertugas lebih kurang selama 1 tahun 10 bulan.

Sedangkan kepada pejabat baru, Kapolres mengucapkan selamat datang di Polres Dumai dan meminta segera mengenali wilayah tugas serta jalin kerjasama baik dengan internal maupun eksternal guna kelancaran tugas ke depan.

"Laksanakan arahan dan kebijakan pimpinan serta semoga bisa membawa suasana baru di Polres Dumai," sebut AKBP Dhovan Oktavianton.

Pantauan di lapangan, usai pelaksanaan upacara sertijab dilanjutkan syukuran dihadiri Wakapolres Dumai Kompol Josina Lambiombir, para kabag, kasat, kasi dan kapolsek jajaran Polres Dumai serta personel dan pengurus Bhayangkari.