Silaturahmi dengan wartawan, Kapolres Dumai siap bersinergi menjaga kamtibmas

id Polres Dumai

Silaturahmi dengan wartawan, Kapolres Dumai siap bersinergi menjaga kamtibmas

Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton dalam kegiatan silaturahmi bersama wartawan, Jumat (4/8/24).

Dumai (ANTARA) - Kapolres Dumai Ajun Kombes Polisi Dhovan Oktavianton bersama sejumlah pejabat utama temu ramah dengan puluhan wartawan dalam rangka perkenalan dan mempererat silaturahmi sebagai pejabat baru di lingkungan Polres Dumai, Jumat.

Dalam kegiatan ini, Kapolres Dhovan menyampaikan ungkapan rasa senang dengan sambutan awak media massa di Dumai dan mengajak untuk bersama menciptakan situasi aman dan kondusif di masyarakat.

"Sejak saya dilantik bertugas di Dumai sambutan rekan rekan wartawan sangat baik dan saya sangat senang. Banyak tantangan dan tugas berat dalam menjaga situasi aman kondusif ini, kami berharap Polres dapat bersinergi dengan awak media massa," kata Dhovan.

Dikatakannya, Polres Dumai dan Polsek Jajaran siap memberikan akses informasi seluas mungkin kepada media seperti telah dilakukan Kapolres Dumai terdahulu. Sebab, dengan dukungan rekan pers tersampaikan tugas dan keberhasilan kepolisian terkait penegakan hukum, menjaga kamtibmas dan pengayom masyarakat.

AKBP Dhovan juga menyatakan komitmen siap mendukung dan mengawal program pembangunan dijalankan pemerintah dengan memastikan situasi aman terkendali. Terlebih lagi karena Kota Dumai terus menjadi tujuan investasi industri di kawasan pelabuhan, sehingga dibutuhkan dukungan dan kerjasama semua pihak.

“Saya sudah mendengar langsung dari walikota bahwa minat investasi cukup tinggi ke Dumai, dan kita pastikan kesiapan menjaga dan mengawal laju pembangunan ini agar semuanya berjalan lancar," sebut Kapolres Dhovan.

Sementara, Ketua PWI Dumai Bambang Hendriyanto menyebutkan bahwa dalam mengawali tugas sebagai pejabat baru Kapolres Dumai, AKBP Dhovan melakukan silaturahmi bersama wartawan, artinya menunjukkan hubungan erat saling membutuhkan.

“Terimakasih karena kegiatan ini merupakan salah satu bentuk sinergitas wartawan dengan Polres Dumai, dan kami juga dapat merasa dekat untuk menyampaikan aspirasi sebagai wartawan," kata Bambang Rio.

Ikut hadir, Wakapolres Dumai Kompol Josina Lambiombir, Kabag Ops Kompol Yohanes Basri, Kasat Lantas AKP Lily Sulfiani, Kasat Intelkam AKP S Sijabat, Kasat Narkoba Iptu Mardiwel dan Kasi Humas AKP Yusnelly serta pejabat lainnya.