Dibalik Isu Keluarnya Firdaus Dari Demokrat, Ini Bantahan Asri Auzar

id dibalik isu keluarnya firdaus dari demokrat ini bantahan asri auzar

Dibalik Isu Keluarnya Firdaus Dari Demokrat, Ini Bantahan Asri Auzar

Pekanbaru (Antarariau.com) - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Riau, Asri Auzar membantah kabar pengunduran diri Firdaus MT sebagai kader Demokrat.

"Bapak Firdaus adalah kader tulen. Beliau tidak akan keluar dari Demokrat. Beliau tetap kader Demokrat," tegas Asri Auzar di Pekanbaru, Senin.

Asri Auzar yang merupakan Anggota DPRD Riau menegaskan kabar tersebut tidak benar adanya, sebab sejauh ini pihaknya tidak ada menerima surat pengunduran diri dari Ketua DPC Demokrat Kota Pekanbaru, Firdaus MT.

Sementara terkait pencalonan Firdaus MT maju dalam Pemilihan Gubernur Riau, Asri menegaskan tidak menutup peluang bagi semua kader untuk maju karena keputusan akhir tetaplah restu dari DPP Demokrat.

"Masalah pencalonan, silahkan Beliau mendaftar. Silahkan Beliau survei. Kita akan merekomendasikan calon-calon, untuk keputusannya adalah DPP melalui Majelis Tinggi. Dalam minggu ini kami buka pencalonan bakal calon Gubernur," sebut Asri.

Dikatakan Asri, Partai Demokrat merupakan partai yang terbuka. Siapa saja, sebutnya, boleh saja bergabung dan keluar dari Partai Demokrat.

"Karena Partai demokrat ini adalah partai terbuka. Siapa saja boleh masuk ke sini. Kalau mereka kurang nyaman di sini, silahkan keluar. Tidak akan masalah bagi kita," tegas Asri Auzar.

Sementara, Pasca Musda IV Demokrat Riau, Asri menyebut pihaknya tengah menyusun Kepengurusan DPD Demokrat Riau untuk lima tahun mendatang. Asri yang juga bertindak sebagai Ketua Tim Formatur menegaskan akan merangkul semua kader yang potensial dan berniat untuk membesarkan Partai Demokrat.

"Hari ini kami Insya Allah akan membentuk Kepengurusan DPD Demokrat Riau untuk lima tahun ke depan. Kita hadir di sini merangkul semua," ujarnya.

" Seluruh kader-kader yang berpotensi, yang telah berjuang, kita rangkul semua. Bergabung semua untuk membesarkan Partai Demokrat. Kita tidak ada membuang siapa-siapa," lanjut Asri Auzar.

Pewarta :
Editor:
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar