Wardan Nyatakan Kesiapan Bertarung Kembali Di Pilkada Inhil

id wardan nyatakan, kesiapan bertarung, kembali di, pilkada inhil

Wardan Nyatakan Kesiapan Bertarung Kembali Di Pilkada Inhil

Tembilahan (Antarariau.com) - Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Inhil, Muhammad Wardan kembali akan bertarung sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) pada pilkada 2018 mendatang.

Muhammad Wardan yang saat ini menjabat sebagai Bupati Kabupaten Indragiri Hilir, tampak serius untuk kembali melanjutkan perjuangannya membangun Inhil. Keseriusan itu dibuktikan saat puluhan kader DPD Golkar Inhil menyambagi kantor DPC PAN di jalan lingkar kota Tembilahan dalam rangka mengembalikan berkas formulir pendaftaran kepada tim penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil.

Sekretaris DPD Golkar Inhil, Edy Susanto, mengatakan, Langkah ini dilakukan dalam rangka membangun koalisi, mengingat saat ini partai Golkar Inhil masih membutuhkan tambahan satu kursi untuk mengusung Ketua Golkar Muhammad Wardan sebagai calon Bupati pada pilkada nantinya.

"Semoga dengan upaya ini, Partai PAN Inhil dapat memberikan pertimbangan dan berujung kepada bersama-sama mengusung kembali pak Muhammad Wardan sebagai Bupati Inhi, seperti tahun lalu," harap Edy Susanto.

Kedatangan puluhan kader Golkar tersebut tampak semangat mendukung Muhammad Wardan untuk maju kembali memimpin Inhil.

Pengembalian formulir pendaftaran tersebut di serahkan langsung oleh ketua harian DPD Golkar Inhil, Feriyandi yang masih bertengger di posisi Wakil ketua I DPRD Inhil, turut mendampingi adalah ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Inhil Edy Harianto Sindrang dan sekretarisnya Ismail Rasyid, serta puluhan kader Golkar Inhil. (ADV)

Oleh: Adriah Akil