AS Bermain Imbang 1-1 Lawan Panama di Piala Emas

id as, bermain imbang, 1-1 lawan, panama di, piala emas

Nashville, (Antarariau.com) - Pemain AS kelahiran Inggris Dom Dwyer mencetak gol keduanya dari dua pertandingan internasional sebelum pemain Panama Miguel Camargo menyamakan kedudukan, ketika kedua tim bermain imbang 1-1 pada pertandingan pembukaan Grup B Piala Emas mereka pada Sabtu.

Tim tuan rumah membuka keunggulan setelah menit ke-50 ketika Dwyer, penyerang 26 tahun yang baru mendapat kewarganegaraan AS pada Maret, mengemas gol kedua pada penampilan keduanya bersama timnas.

Kelyn Rowe mengrimkan umpan silang dari sisi kiri dan Dwyer mampu menciptakan ruang dan menembakkan bola dari jarak dekat.

Gol itu memicu Panama untuk bangkit dan, setelah memiliki dua peluang bagus, mereka mampu menyamakan kedudukan sepuluh menit kemudian melalui pemain New York City FC Camargo.

Kiper AS Brad Guzan melakukan penyelamatan bagus namun tidak mampu menangkap bola, dan Camargo menyambar bola muntah melewati sela-sela kaki beberapa pemain dari jarak kurang dari sepuluh meter.

Pertandingan ini dimainkan di bawah cuaca panas dan kedua tim kelihatannya harus bersusah payah mendapatkan satu angka, ketika sinar matahari menguras energi para pemain. Ini merupakan hasil imbang 1-1 untuk keempat kalinya secara beruntun pada pertemuan kedua tim.

Pertandingan kedua di Grup B antara Martinique dan Nikaragua akan dimainkan pada Sabtu malam.

AS akan bertemu Martinique pada 12 Juli, dan Panama akan bermain melawan Nikaragua di hari yang sama.

Sebanyak 12 tim dari Amerika Utara, Amerika Tengah, dan Karibia mengikuti Piala Emas tahun ini.

Pewarta :
Editor: Antara
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar