Polres Kampar Nyatakan Pilkada Berjalan Lancar

id polres kampar, nyatakan pilkada, berjalan lancar

Polres Kampar Nyatakan Pilkada Berjalan Lancar

Siak Hulu, Kampar (Antarariau.com) - Kepolisian Resor Kampar, Provinsi Riau, menyatakan pelaksanaan pemungutan suara pemilihan kepala daerah setempat secara umum berjalan dengan baik dan tidak ditemukan permasalahan yang signifikan.

"Semua elemen dan penyelenggara bekerja dengan baik, kita berharap tidak ada permasalahan yang signifikan, kalaupun ada diharapkan bisa kita tanggulangi," kata Kapolres Kampar, AKBP Edy Sumardi Priadinata di Siak Hulu, Rabu.

Hal itu dikatakannya ketika menerima kunjungan dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Riau tepatnya. Diantaranya Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, Kepala Kepolisian Daerah Riau, Irjen Pol Zulkarnain, dan Komandan Resi Militer 031/Wirabima Brigjen Nurendi.

Kunjungan itu juga didampingi Pejabat Bupati Kampar Syahrial Abdi, Ketua Komisi Pemilihan Umum Riau, Nurhamin serta Ketua Badan Pengawas Pemilu Riau, Eddy Syarifuddin.

Rombongan mengunjungi beberapa Tempat Pemungutan Suara di daerah Kampar yang dekat lokasinya dengan Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar

Pertama TPS 30 Dusun IV Tarab Mulia Desa Tarai Bangun, Kecamatan Tambang. Kedua TPS 3 Desa Tarai Bangun juga Kecamatan Tambang.

Lalu ke tempat dua TPS di Kecamatan Siak Hulu Kampar. Diantaranya TPS 28 dan 10 Perumahan Permai Pandau Jaya. Terakhir di TPS 13 Tanah Merah juga di Kecamatan Siak Hulu.

Gubernur dan Kapolda Riau berdialog dengan panitia seklaigus mengecek logistik yang ada. Selain itu juga berbicara dengan masyarakat dan foto bersama

Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kampar juga diikuti lima pasang calon. Dari calon perseorangan ada Rahmat Jevary Juniardo yang berpasangan dengan Khairuddin Siregar.

Sedangkan dari jalur parpol ada Muhammad Amin-Muhammad Saleh diusung Partai Demokrat dan Hati Nurani Rakyat. Lalu Zulher-Dasril Affandi diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Partai Amanat Nasional dan PKPI.