Kecelakaan Truk Tronton Di Inhil Tewaskan Seorang Pejalan Kaki

id kecelakaan truk, tronton di, inhil tewaskan, seorang pejalan kaki

Kecelakaan Truk Tronton Di Inhil Tewaskan Seorang Pejalan Kaki

Tembilahan (Antaraiau.com) - Seorang warga di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau tewas digilas mobil Mitsubishi Tronton W Box Nopol BK 9154 BM, Kamis (30/12).

"Mobil Mitsubishi Tronton W Box Nopol BK 9154 BM dikemudi oleh Saiful Azwar (41) bekerja sebagai Sopir yang beralamat di Kota Sigli Kabupaten Pidie Provinsi Aceh,"kata Kasat Lantas Polres Inhil AKP Jusli di Tembilahan, Jumat.

Jusli mengungkapkan, laka lantas tersebut terjadi di jalan Lintas timur KM 275 Dusun Leboy Desa Keritang, Kecamatan Kemuning, Riau, Kamis (29/12).

"Kecelakaan tersebut menyebabkan pejalan Kaki (Mr X) tergilas ban belakang sebelah kanan mobil tronton pada bagian kaki sebelah kanan, mengalami luka remuk pada punggung kaki kiri dan luka robek pada selangkangan kaki, korban sempat dibawa ke Puskesmas Selensen namun tidak dapat diselamatkan," ujarnya.

Lebih lanjut Jusli mengatakan, tidak terdapat selembarpun tanda pengenal pada diri korban.

Jusli mengutarakan, peristiwa tersebut bermula saat mobil Mitsubishi Tronton W Box BK 9154 BM yang dikemudi oleh Saiful Azwar beriringan dengan sebuah mobil didepannya yang tidak diketahui identitasnya bergerak dari arah Rengat menuju arah Jambi.

Sesampainya di TKP, korban secara tiba-tiba bermaksud menyetop mobil didepan yang tidak diketahui identitasnya dengan cara menghadang. menghindari hadangan, mobil tersebut membanting stir ke kanan, saat bersamaan mobil Tronton membanting stir kekiri, secara tiba-tiba korban meloncat kearah kiri jalan sehingga tergilas mobil Tronton.

Jusli menambahkan, hingga saat ini tidak seorang pun mengaku atau datang untuk melihat jasad korban yang saat ini berada di kamar mayat RS Puri Husada Tembilahan.

Kasat menghimbau, bagi yang mengetahui identitas korban atau mengetahui siapa keluarganya, dipersilahkan datang atau menghubungi Sat Lantas Polres Inhil.

Oleh: Adriah Akil