Meriahkan HAKI 2016, Blogger Bertuah Pekanbaru Gelar Lomba Penulisan Blog

id meriahkan haki 2016 blogger bertuah pekanbaru gelar lomba penulisan blog

Meriahkan HAKI 2016, Blogger Bertuah Pekanbaru Gelar Lomba Penulisan Blog

Pekanbaru (Antarariau.com) - Memeriahkan perayaan Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) 2016, Komunitas Blogger Bertuah Pekanbaru mengadakan lomba penulisan blog untuk umum dengan total sebesar 10 juta rupiah.

Kita harap muncul tulisan-tulisan inspiratif dari para blogger yang ada di Pekanbaru dan sekitarnya untuk mencegah terjadinya korupsi dalam kehidupan kita, Kata Ketua Blogger Bertuah Pekanbaru Rido Faldana

Lebih lanjut Ia menjelaskan bahwa lomba tersebut berlangsung sejak tanggal 2 hingga 12 Desember 2016. Selanjunya akan dilakukan penilaian oleh dewan juri yang terdiri dari blogger dan wartawan di Pekanbaru serta akan diumumkan saat perayaan puncak tanggal 15 Desember 2016 di Anjung Seni Idrus Tintin Pekanbaru.

Periode penulisan artikel dan pendaftaran ke panitia dari tanggal 2 sampai 12 Desember. Dalam rentang waktu itu, selain mempublikasikan di blog masing-masing, para peserta juga harus mendaftarkan tulisannya ke panitia. Ada formulir khusus yang kita siapkan secara online untuk pendaftaran peserta, paparnya.

Lomba penulisan blog kali ini mengusung tema besar Ayo Cegah Korupsi, dengan beberapa sub tema yang bisa dipilih oleh peserta, yaitu Langkah Pribadi Mencegah Korupsi, Langkah Instansi/Lembaga/Organisasi Mencegah Korupsi dan Saran Kepada Semua Orang untuk Mencegah Korupsi.

Peserta lomba boleh dari berbagai kalangan, yang penting punya blog yang rutin diisi. Tulisan bersifat baru, belum pernah dipublikasikan di media massa, orisinal (bukan karya orang lain atau hasil plagiat) dan tidak sedang dilombakan di tempat lain. Info selengkapnya bisa dicek di www.bertuah.or.id, tutup Rido.

(RLS)

Pewarta :
Editor: Antara
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar