Pelaku Pembunuhan Sadis Di Pekanbaru Berhasil Diciduk Aparat

id pelaku pembunuhan, sadis di, pekanbaru berhasil, diciduk aparat

Pelaku Pembunuhan Sadis Di Pekanbaru Berhasil Diciduk Aparat

Pekanbaru (Antarariau.com) - Jajaran Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Tenayan Raya berhasil mengungkap peristiwa pembunuhan sadis di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, yang terjadi pada Sabtu (12/11) malam.

"Koordinasi maksimal dengan jajaran Polresta Pekanbaru membuahkan hasil. Pelaku berhasil ditangkap Minggu pukul 10.00 WIB pagi tadi," kata Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Indra Rusdi di Pekanbaru, Minggu.

Warga Kelurahan Sail, Kecamatan Tenayan Raya pada Sabtu malam pukul 20.30 WIB dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat dalam kondisi bersimbah darah. Korban diketahui bernama Deri Iswando (38), seorang karyawan bengkel mobil di wilayah tersebut.

Deri tewas dengan sejumlah luka sabetan senjata tajam pada bagian leher. Sebelum tewas, Deri sempat berusaha menyelamatkan diri mencari pertolongan sebelum akhirnya meninggal kehabisan darah.

Polsek Tenayan Raya yang memperoleh informasi tersebut langsung bergerak cepat. Sejumlah saksi diperiksa guna mengungkap motif dan pelaku pembunuhan tersebut.

Hasil penyelidikan, polisi menetapkan seorang rekan korban berinisial RY alias Amek yang diduga kuat sebagai pelaku pembunuhan tersebut.

Selang beberapa jam kemudian, jajaran Polsek Rumbai menginformasikan bahwa pelaku berada di sebuah wisma di Kecamatan Rumbai. Petugas yang memperoleh informasi tersebut langsung bergerak cepat dan menggerebek wisma yang dimaksud.

Hasilnya, pelaku berinisial RY berusia 22 tahun berhasil diamankan tanpa perlawanan.

"Pelaku masih kita periksa intensif di Mapolsek," lanjut Indra.

Hasil pemeriksaan sementara, pelaku nekad membunuh korban karena kesal tidak bersedia meminjamkan uang. Sejumlah saksi juga menyebut pelaku kerap meminjam uang dan tidak memiliki inisiatif baik.