Stand Bengkalis Raih Tempat Kedua Riau Expo 2016

id stand bengkalis, raih tempat, kedua riau, expo 2016

Bengkalis (Antarariau.com)- Stand Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, terpilih sebagai terbaik II untuk kategori stand pemerintahan pada ajang Riau Expo 2016 yang dipusatkan di Co Ex SKA Pekanbaru.

"Alhamdulillah, meskipun bukan terbaik pertama, stand daerah kita kembali bersaing dengan stand daerah lain untuk kategori stand pemerintahan. Kami ucapkan terima kasih kepada tim dan semua pihak yang telah berkontribusi atas capaian ini," kata Kepala BPMP2T Kabupaten Bengkalis, H Hermizon di Bengkalis, Senin.

Ia mengatakan, keberhasilan yang diraih tersebut berkat kerja keras petugas dalam memberikan pelayanan dan informasi kepada para pengunjung.

Dijelaskannya, keikutsertaan Kabupaten Bengkalis pada expo terakbar di Bumi Lancang Kuning yang dibuka resmi Menteri Perindustrian, Airlangga Hartato, pada Senin (24/10) lalu itu diikuti dua perangkat daerah dari Bengkalis.

Pada expo ini ada dua perangkat daerah yang ikutserta diantaranya Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPMP2T) serta Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora), katanya.

Sementara itu, Bupati bengkalis, Amril Mukminin yang juga sudah memperoleh informasi atas keberhasilan stand Kabupaten Bengkalis pada ajang Riau Expo 2016 itu, mengucapkan tahniah dan terima kasih atas kerja keras seluruh staf BPMP2T dan Disbudparpora, sehingga berhasil menjadi stand terbaik II untuk kategori pemerintahan.

Meskipun bukan tujuan utama, ke depan keberhasilan seperti ini hendaknya dapat terus dipertahankan dan ditingkatan. Kami sangat bangga atas capaian ini meskipun hanya terbaik II, ujar Amril, Senin (31/10).

Untuk juara I diraih stand Kabupaten Indragiri Hilir. juara II kabupaten Bengkalis, Sementara juara III diraih stand Dinas Perhubungan Provinsi Riau. Sedangkan untuk pemenang Harapan I, II dan III, masing masing diraih stand Rokan Hilir, Disperindag dan Dekranasda Provinsi Riau serta Kabupaten Siak. (ADV)