Bupati Harapkan Stand MTQ Bengkalis Promosikan Pariwisata

id bupati harapkan, stand mtq, bengkalis promosikan pariwisata

Bupati Harapkan Stand MTQ Bengkalis Promosikan Pariwisata

Bengkalis (Antarariau.com)- Sempena Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-35 Tingkat Provinsi Riau, Bupati Bengkalis meminta stand bazar untuk mempromosikan potensi wisata di daerah Bengkalis.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin di Bengkalis, Jumat, mengatakan, selain menampilkan materi bernuaansa islami sempena MTQ tersebut, Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Bengkalis dalam hal ini merupakan pihak pengelola, agar turut mempromosikan potensi wisata yang ada.

"Kita harus menyuguhkan materi terbaik, agar siapa saja yang datang ke stand Bazar Bengkalis menjadi terkesan. Karena keberadaan stand ini sebagai salah satu sarana untuk mempromosikan potensi wisata maupun kekayaan alam yang dimiliki Kabupaten Bengkalis. Tentunya tidak menyampingkan materi bernuansa Islami," kata Bupati Bengkalis, Amril mukminin Usai meninjau lokasi stand Bengkalis di Pekanbaru.

Ia mengatakan, Stand Bengkalis juga harus menampilkan potensi wisata Pasir Putih Rupat Utara dan keindahan Pulau Beting Aceh Rupat Utara yang sempat dikunjungan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman.

Selanjutnya selain potensi wisata, pihak pengelola stand juga agar menampilkan potensi salah satu andalan Bengkalis yakni potensi migas.

Sementara itu, Bupati Bengkalis Amril Mukminin juga berharap stand Bazar Kabupaten Bengkalis pada MTQ ke-35 Tingkat Provinsi Riau, mendapatkan hasil maksimal.

"Pencapaian prestasi, bukan menjadi target utama dalam mengikuti sebuah perhelatan MTQ. Karena pada hakekatnya, kegiatan MTQ semata-mata, sebagai ajang untuk membumikan dan mensyiarkan nilai-nilai isi kandungan Al quran di Bumi Lancang Kuning," katanya. (ADV)