Tinjau pasar murah, Bupati Inhil harapkan tepat sasaran

id bupati inhil, HM Wardan, disperindag Inhil, pasar murah, kadin inhil

Tinjau pasar murah, Bupati Inhil harapkan tepat sasaran

Bupati Indragiri Hilir, Muhammad Wardan saat meninjau salah satu lapak pada pelaksanaan pasar murah yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah melalui Disperindag Inhil. Senin (19/9/2022). (ANTARA/

Tembilahan (ANTARA) - Bupati Indragiri Hilir, Muhammad Wardan meninjau pelaksanaan pasar murah yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah melalui Disperindag Inhil. Senin (19/9). Ia berharap pelaksanaan pasar tepat sasaran hingga membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokok.

“Semoga kegiatan ini dapat dimanfaatkan masyarakat serta meminta kepada pihak penyelenggara agar dapat selektif dalam pelaksanaannya”, ucap Bupati di sela kunjungannya.

Pada kesempatan tersebut, tampak Bupati langsung meninjau sekaligus mengecek kualitas barang serta harga yang tentunya di bawah harga pasaran.

"Alhamdulillah barang yang dijual di sini tentunya berkualitas bagus dan pastinya lebih murah, tujuan pelaksanaan demi membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok dapur di saat harga di pasaran yang sedang tinggi," ujar Bupati

Pasar murah yang diadakan di halaman kantor Disperindag Inhil ini diselenggarakan selama tiga hari dengan tujuan untuk menjaga kestabilan harga sembako sekaligus membantu masyarakat terutama yang terdampak akibat dari kenaikan BBM bersubsidi beberapa waktu yang lalu.

Di sela peninjauan, Bupati juga mempersilahkan kepada masyarakat yang terdampak untuk dapat memanfaatkan kegiatan pasar murah ini dalam memenuhi kebutuhan pokoknya sehari-hari.

“Apa yang dilakukan pada hari ini merupakan wujud kepedulian pemerintah daerah terhadap masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan pokoknya terutama yang terdampak akibat dari kenaikan bahan bakar minyak beberapa waktu yang lalu” tuturnya.

"Ayo berbelanja di operasi pasar murah yang telah di sediakan ini, saya tekan kan untuk masyarakat yang betul betul terdampak bukan untuk di jual lagi," tambahnya lagi.

Advertorial