Mau Tau Pertanyaan Yang Malas Didengar Oleh Anak Muda?

id mau tau, pertanyaan yang, malas didengar, oleh anak muda

Mau Tau Pertanyaan Yang Malas Didengar Oleh Anak Muda?

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Anda pasti pernah berada dalam satu masa saat dibombardir dengan pertanyaan yang itu-itu saja. Nah, berikut ini adalah beberapa pertanyaan yang paling membosankan dan malas didengar oleh anak muda.

1. Kapan Nikah?

Ini adalah pertanyaan yang paling umum, apalagi saat Anda mulai bekerja. Di manapun dan oleh siapapun, pasti muncul pertanyaan ini.

2. Gendutan?

Ini juga muncul saat Anda sudah mulai bekerja. Biasa pertanyaan "Sekarang gendutan" dibarengi dengan "Gajinya gede pasti, makanya makan terus".

3. Itu Pacarnya Ya?

Anda pernah sesekali memajang foto bersama teman, gebetan atau memang pacar di social media. Nah, saat bertemu dengan orang yang kebetulan ada di jaringan Anda, pertanyaan kepo ini pasti muncul.

4. Punya Tabungan Enggak?

Kalau ini sih biasanya yang nanya orangtua atau keluarga besar. Saat sudah mulai bekerja, Anda akan dituntut untuk memiliki tabungan. Biasanya, pertanyaan dimulai dari "Gaji berapa" dulu. Baru ke masalah lain dari mulai tabungan sampai asuransi.

5. Rencana Masa Depan

Setelah lulus kuliah dan dapat kerja, ada beberapa pertanyaan yang cenderung ditanyakan oleh keluarga besar, khususnya jika Anda berada di lingkungan yang berpendidikan, seperti "Kapan ngambil S2?", "Kapan mau nyari beasiswa keluar?", atau "Apalagi rencana setelah kerja". Padahal, Anda baru saja diwisuda. (Gohitz)