Indragiri Hilir Gelar Musabaqah Maulid Habsy Ke-7

id indragiri hilir, gelar musabaqah, maulid habsy ke-7

Indragiri Hilir Gelar Musabaqah Maulid Habsy Ke-7

Tembilahan, (Antarariau.com) - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir menggelar musabaqah maulid habsy ke-7 yang dilaksanakan di gedung engku kelana, Sabtu.

"Tembilahan dikenal sebagai kota ibadah dan kegiatan ini merupakan salah satu upaya dan bukti nyata dalam rangka menyampaikan agama dan menambah kecintaan kepada Rasulullah," kata Bupati Indragiri Hilir Muhammad Wardan di Tembilahan, Sabtu.

Ia berharap kedepannya kegiatan ini dapat diikuti oleh setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir dan merupakan agenda tahunan.

"Atas nama Pemkab Inhil, saya menyambut baik dan menyampaikan penghargaan serta ucapan terima kasih setinggi tingginya atas diselenggarakannya musabaqah maulid habsy yang dilaksanakan pada malam hari ini, perkembangan maulid habsy di Inhil ini sungguh luar biasa," paparnya.

Ia mengatakan bahwa tidak semua kabupaten yang ada di Provinsi Riau melaksanakan maulid habsy, namun hampir seluruh kecamatan di Kabupaten Inhil maulid habsy bukan hal yang baru.

"Oleh sebab itu kedepannya saya harapkan seluruh kecamatan bisa ikut serta, karena yang mengikuti kegiatan ini juga bukan saja orang dewasa tapi banyak anak-anak. Kegiatan ini merupakan kegiatan positif untuk anak anak agar melakukan kegiatan positif," katanya. (ADV)