Jawab Kerinduan Penggemar, Judika Konser Di Makassar

id jawab kerinduan, penggemar judika, konser di makassar

Jawab Kerinduan Penggemar, Judika Konser Di Makassar

Makassar (Antarariau.com)- Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Judika, menyiapkan 10 lagu dalam konser spesialnya di Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar, Sulawesi Selatan, 14 Agustus 2016.

Design Creative and Communication Mal Ratu Indah, Jesse Rezky, di Makassar, Sabtu, mengatakan, Judika yang sengaja dihadirkan salah satu produk kecantikan itu juga telah siap memberikan penampilan terbaiknya kepada para penggemar setia.

"Judika sesuai informasi penyelenggara, sudah menyiapkan penampilan spesial dalam konsernya kali ini. Beberapa lagu yang akan dibawakan diantaranya, Aku yang Tersakiti dan Papa Mama Larang tentu layak ditunggu,"katanya.

Ia menjelaskan, kehadiran Judika ditempatnya tentu diharapkan semakin menarik banyak pengunjung. Apalagi Judika telah lama tidak lagi menggelar konser di Makassar sehingga membuat penggemarnya begitu menantikan penampilannya.

Tempat konsernya yang lebih terbuka juga membuat setiap pengunjung bisa menikmati aksi vokalis yang memiliki suara panjang tersebut.

"Untuk penampilan Judika akan dimulai sekitar pukul 19.00 WITA dan akan berakhir 21.00 WITA. Waktunya memang cukup panjang untuk bisa menyaksikan secara langsung,"ujarnya.

Selain penampilan Judika, MaRI juga akan kedatangan grup vokal JKT 48 yang juga siap memberikan penampilan spesil bagi penggemar setianya.

Untuk penampilan para personel JKT 48 dalam ajang yang dilaksanakn produsen motor itu telah dinanti publik Makassar.

Dalam beberapa penampilannya di Makassar, JKT 48 memang selalu sukses menarik banyak penonton. Keberadaan fans setia mereka di Makassar tentunya diharapkan kembali bisa bergerak dan ikut meramaikan konser mendatang.

Selain dihadiri para pengemar setia, kegiatan yang dimulai pada 16.00 WITA itu juga mengundang berbagai komunitas motor yang ada di Makassar dan sekitarnya.

"Bukan hanya konser namun juga ada dirangkaian dengan sejumlah penampilan spesial yang lain. Intinya JKT 48 siap menghadirkan pertunjukan spesialnya pada acara nanti," ujarnya.