Kajari Kuansing Sambangi Panti Asuhan

id kajari kuansing, sambangi panti asuhan

Kajari Kuansing Sambangi Panti Asuhan

Kuantan Singingi (Antarariau.com) - Pihak Kejaksaan Negeri Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau menyambangi panti asuhan "Generasi Harapan" dan memberikan bingkisan untuk anak yatim di tempat tersebut.

"Kami datang untuk berbagi dan memberikan semangat," kata Kepala Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi Jupri di Teluk Kuantan, Kamis.

Ia mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan sebagai salah satu wujud program pihak Kajari dalam rangka membantu sesama selain bagian dari program memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa dan HUT IAD.

Rombongan diterima dengan antusias dan anak panti terlihat sangat gembira, Pihak Kejari memberikan bingkisan sebagai bentuk kepedulian sosial.

"Semoga mereka semua sehat dan berhasil dalam meniti cita -citanya," sebutnya.

Kejari juga mengatakan, semangat dan motivasi untuk anak yatim itu sangat penting, walaupun memiliki berbagai keterbatasan mereka terlihat sangat bahagia.

Kepala Seksi Intelijen Kajari Revendra mengatakan, Kejari berbuat untuk memberikan rasa kepedulian, anak panti itu butuh semangat dan dukungan dalam berbagai hal sehingga termotivasi untuk terus belajar dan menuntut ilmu untuk masa depan mereka.

"Banyak kegiatan yang digelar dalam memeriahkan hari Bhakti Adhyaksa 2016," sebutnya.

Menurutnya, semua program yang direncanakan berjalan lancar, ini semua atas dukungan dan kerja keras pegawai.

Pengelola panti asuhan Muklish mengatakan, terharu atas kunjungan pihak Kejari Kuansing dan menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian yang ditunjukkan.

"Kami merespon positip dan memberikan apresiasi atas perhatian pihak Kejari," ujarnya.

Salah satu anak panti Wahyu juga menyambut gembira atas kunjungan tersebut dan berharap adanya perhatian semua pihak kepada mereka sehingga bisa menatap kehidupan yang lebih baik dimasa depan. (ADV)