Vidi Aldiano Adakan Kontes Desain Sampul Album ketiga

id vidi aldiano adakan kontes desain sampul album ketiga

Vidi Aldiano Adakan Kontes Desain Sampul Album ketiga

Jakarta (Antarariau.com)- Bagi anda yang bergelut di dunia desain, ada info menarik yang sayang untuk anda lewatkan. Vidi Aldiano bersama jejaring Kreavi.com mengadakan kontes bagi para desainer grafis untuk menciptakan desain sampul album ketiganya berjudul "Persona".

Sesuai judulnya, visualisasi karya ini harus mewakili kepribadian Vidi yang berlapis-lapis, tak hanya sebagai musisi, tetapi juga entrepreneur yang memiliki bisnis restoran, clothing line hingga label musik. Persona itu menjadi dasar dari album terbarunya, kata Kreavi dalam siaran pers.

Ada sembilan rasa yang ingin diangkat dalam sampul album ketiganya yakni Love, Joy, Wonder, Peace, Anger, Courage, Sadness, Fear, dan Disgust.

Para desainer grafis diajak untuk berkolaborasi dan berkarya menampilkan ciri khas Vidi Aldiano menjadi desain sampul album. Karya yang dibuat harus memiliki tampilan pop dan retro modern. Visualisasi karyanya bebas menggunakan style masing-masing tapi harus mewakili 9 rasa yang telah ditetapkan.

Karya yang terpilih akan dijadikan cover album official dari album ketiga "Persona" Vidi Aldiano dan mendapatkan perjalanan sehari bersama sang penyanyi ke Tokyo Disneyland.