Lorenzo Rajai MotoGP Perancis, Marquez dan Duo Ducati Jatuh

id lorenzo rajai, motogp perancis, marquez dan, duo ducati jatuh

Lorenzo Rajai MotoGP Perancis, Marquez dan Duo Ducati Jatuh

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Jorge Lorenzo merajai balap Moto GP Sirkuit Le manz Perancis setelah finis terdepan selama berjalannya lomba. Pada posisi kedua rekan setimnya Valentino Rossi berhasil melaju setelah start dari posisi ketujuh.

Rossi berhasil menyalip beberapa pebalap yang start di depannya mulai dari duo Yamaha Monster Pol Espargaro dan Smith. Kemudian Marquez dan Dovisioso.

Posisi ketiga diraih untuk pertama kalinya oleh tim Suzuki untuk pertama kalinya naik podium setelah tujuh tahun lalu melalui pebalapnya Maverick Vinales. Kemudian di posisi keempat berhasil diraih pebalap Honda Dani Pedrosa yang beruntung meski memulai balapan dari grip ke-11.

Balapan sendiri memakan banyak korban berjatuhan sehingga hanya menyisakan 13 pebalap yang finis. kesialan itu menimpa beberapa pebalap papan atas seperti Marq marquez dan dua pebalap DUcati Andrea Ianone dan Dovisioso.

Awalnya Ianone yang jatuh pada awal-awal lap saat dirinya berada di posisi kedua, Dia mencoba bangkit namun kemudian menuju pit dan tidak melanjutkan lomba.

Sementara itu, Marquez dan Dovisioso jatuh saat bersamaan, tapi tidak berbenturan pada pertengahan lap. Dovisioso di posisi ketiga dan Marquez di posisi keempat dengan jarak yang dekat sama-sama jatuh pada satu tikungan. Marquez sendiri berhasil bangkit dan melanjutkan lomba namun hanya bisa menyentuh posisi 13.