Kembali Ronaldo Jengkel pada Wartawan, Ini Kronologis Kejadiannya

id kembali ronaldo, jengkel pada, wartawan ini, kronologis kejadiannya

Kembali Ronaldo Jengkel pada Wartawan, Ini Kronologis Kejadiannya

Roma (Antarariau.com) - Cristiano Ronaldo meninggalkan gelaran konferensi pers Liga Champions di Roma usai ditanya wartawan mengenai tiga penyerang Barcelona, Gareth Bale dan rekor mencetak gol tandangnya.

Bintang Real Madrid itu pun meninggalkan pelatih Zinedine Zidane sendirian untuk menjawab berbagai pertanyaan media. Real Madrid akan menghadapi Roma pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Stadio Olimpico, Rabu.

Ronaldo mulai jengkel ketika ditanya soal kekompakan Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez yang mencetak gol lebih banyak musim ini daripada Ronaldo, Bale dan Karim Benzema.

"Itukan apa yang Anda katakan," kata Ronaldo dilansir dari Skysports, Selasa.

"Ketika saya berada di Manchester United bersama Paul Scholes, Ryan Giggs dan Rio Ferdinand, kami hanya mengatakan selamat pagidan selamat malam namun kami tangguh di lapangan," jelasnya.

"Kami tidak saling memberikan ciuman dan pelukan. Saya tidak harus pergi makan malam dengan Bale atau Benzema atau mengundang mereka ke rumah saya. Yang penting adalah pemahaman di lapangan. Makanan ringan, ciuman dan pelukan tidak berarti apa-apa," jelas Ronaldo.

Ronaldo kemudian gusar setelah seorang reporter bertanya soal empat laga tandang tanpa gol. Ronaldo kemudian bangkit dari kursinya untuk meninggalkan acara sebelum jawabannya diterjemahkan.

"Dapatkah kalian menyebutkan satu pemain yang lebih banyak mencetak gol dalam laga tandang lebih dari saya sejak saya berada di Spanyol? Tidak, kalian tidak bisa, tidak ada ada yang bisa. Selamat tinggal," kata Ronaldo.