Liverpool Akhiri Puasa Kemenangan Usai Kerja Keras Kalahkan Norwich 5-4

id liverpool akhiri, puasa kemenangan, usai kerja, keras kalahkan, norwich 5-4

Liverpool Akhiri Puasa Kemenangan Usai Kerja Keras Kalahkan Norwich 5-4

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Jurgen Klopp AKhirnya berhasil membuat Liverpool mengakhiri puasa kemenangan dalam 6 pertandingan terakhir. Hal itu usai timnya mengalahkan tuan rumah Norwich City dengan skor ketat 5-4.

Adalah Adam Lalanan menjadi pahlawan kemenangan terakhir setelah mencetak gol pada menit terakhir pertandingan yakni 90+5 menit. Melalui tendangan volinya, Lalanan dalam kotak penalti melesakkan tendangan kaki kanannya ke sudut kanan gawang yang tak mampu dijangkau kiper Norwich.

Pertandingan sepertinya bakal berakhir imbang 4-4 dan Liverpool seakan berlanjut puasa kemenangan. Pasalnya tepat pada menit ke-90 Norwich baru saja menyamakan kedudukan 4-4 melalui Bassom dimana setelah itu ditetapkan tambahan waktu lima menit.

Sebelum akhir pertandingan itu, kedua tim saling silih berganti unggul dalam permainan. Sejak awal Liverpool berhasil unggul lebih dahulu melalui Firmino pada menit ke-18. Namu tak lama setelah itu, Mbokani melalui back heelnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-24.

Bahkan setelah itu, Norwich mampu berbalik unggul setelah pada menit ke-40 Naismith melalui tendangan mendatar kerasnya dari sisi kanan meluncur deras melewati gawang Mignolet. Lanjut pada babak kedua Norwich perbesar keunggulan ketika Naismith dijatuhkan oleh Moreno.

Hoolahan yang menjadi algojo penalti berhasil mengecoh Mignolet pada menit ke-50 sehingga skor menjadi 3-1 untuk Norwich. Akan tetapi tak lama berselang, Kapten Liverpool Jordan Henderson berhasil memperkecil skor kekalahan dua menit kemudian.

Liverpool berlanjut menyamakan keududukan 3-3 setelah Firmino kembali mencetak gol pada menit 63. Kemudian akibat kesalahan umpan pemain Norwich kepada kiper yang menanggung, James Milner berhasil memanfaatkannya dengan mencetak gol pada menit ke-75.