Benteke: Liverpool Dapat Tampil Bagus Pada Periode Sibuk

id benteke liverpool, dapat tampil, bagus pada, periode sibuk

Benteke: Liverpool Dapat Tampil Bagus Pada Periode Sibuk

Liverpool, (Antarariau.com) - Liverpool memiliki kualitas dan kekuatan secara mendalam untuk memenangi pertandingan-pertandingan dan meraih angka-angka penting sepanjang periode sibuk, kata penyerang Christian Benteke.

Si Merah menghuni peringkat kesembilan di Liga Utama Inggris setelah 17 pertandingan, namun mereka tanpa kemenangan pada empat pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Tim ini mencatatkan empat kemenangan beruntun sebelum kekalahan mereka dari Newcastle United pada awal Desember. Kemenangan-kemenangan itu termasuk kemenangan besar 4-1 di markas Manchester City di liga pada November.

"Ini merupakan periode istimewa karena Anda memiliki Natal dan Tahun Baru dan menjelang banyak pertandingan," kata Benteke kepada situs resmi klub (www.liverpoolfc.com). "Ini merupakan peluang bagi kami untuk memenangi pertandingan demi pertandingan."

"Semua orang tahu bahwa kami memiliki tim yang sangat besar dengan banyak kualitas. Kami harus berusaha untuk menyatukan kualitas itu."

Klub Merseyside itu menghadapi pemuncak klasemen Leicester City pada Sabtu, dan Benteke mengatakan Liverpool mewaspadai ancaman yang dapat diberikan "The Foxes."

"Mereka (Leicester) tidak akan duduk di belakang dan menunggu munculnya kesalahan," kata Benteke. "Mereka akan ingin bermain dan memperlihatkan bahwa mereka memiliki kualitas untuk bermain. Itulah mengapa mereka menduduki peringkat pertama di liga."

Benteke, yang didatangkan dari Aston Villa pada Juli dengan transfer sebesar 32,5 juta pound, telah menjalani enam pertandingan liga tanpa torehan gol dan pelatih Juergen Klopp memilih untuk mengandalkan Roberto Firmino sebagai penyerang saat mereka kalah dari Watford pada Minggu.

"Saya merasa baik-baik saja dan saya ingin bermain karena itu adalah pertandingan besar. Namun itu tergantung kepada pelatih dan saya menghormati keputusannya," tutur Benteke.