Bupati Hadiri Ramah Tamah Dengan Keluarga Banjar Riau

id bupati hadiri, ramah tamah, dengan keluarga, banjar riau

Bupati Hadiri Ramah Tamah Dengan Keluarga Banjar Riau

Tembilahan, (Antarariau.com) - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Muhammad Wardan turut menghadiri ramah tamah Plt Gubri dengan Gubernur Kalimantan Selatan serta pengurus PDW Kerukunan Keluarga Banjar (KKB) Provinsi Riau, Rabu.

Dalam kegiatan ramah tamah yang dilaksanakan di Balai Serindit Jalan Sudirman tersebut dimeriahkan dengan penampilan kesenian tradisional dari Kalimantan Selatan yaitu kesenian madihin yang dibawakan oleh Jhon Tra Lala.

Bupati Inhil sebelumnya telah mendapat gelar sebagai Datuk Mangku Negeri. Dia mengatakan Inhil merupakan kabupaten dengan penduduk dengan suku banjar yang cukup besar, dimana 30 penduduk di Inhil adalah Keluarga Bubuhan Banjar.

"Karena itu, dengan adanya momentum ramah tamah ini, tentunya dapat lebih memperkuat tali silaturahmi antara sesama keluarga banjar yang ada di Provinsi Riau," kata Wardan.

Selain itu, tentunya, wadah ini dapat juga jadikan sebagai wahana untuk mempererat silaturahmi, saling tukar informasi dan pengalaman antar seluruh tamu yang hadir.

"Kami berharap KKB Riau, dapat membantu dan mendukung pembangunan di Negeri Seribu Parit menjadi Negeri yang bermarwah dan bermartabat, mengingat jumlah suku banjar yang cukup besar berdomisili di Inhil," katanya. (Adv)