AirAsia Indonesia Kembali Dukung Bali Beach Run

id airasia, indonesia kembali, dukung bali, beach run

 AirAsia Indonesia Kembali Dukung Bali Beach Run

Jakarta, (Antarariau.com) - Maskapai penerbangan AirAsia Indonesia kembali mendukung kompetisi lari di atas pantai bertajuk "Bali Beach Run" tahun 2015 yang dijadwalkan bakal digelar pada tanggal 6 September 2015.

"Bali Beach Run tahun ini diperkirakan akan diikuti oleh sebanyak 1.800 pelari dan terdiri dari tiga kategori lari yang dapat dipilih oleh peserta mulai 2,5 kilometer, 5 kilometer, dan 10 kilometer," kata Direktur Niaga AirAsia Indonesia Andy Adrian Febryanto dalam siaran pers, Minggu.

Menurut Andy, dengan terbagi dalam tiga kategori maka acara itu tentunya dapat diikuti oleh seluruh kalangan tidak hanya kalangan remaja dan dewasa, namun anak-anak dapat turut berpartisipasi.

"Bali Beach Run" merupakan acara lari diatas pantai pertama di Indonesia yang diselenggarakan oleh PT Trijaya Dewata dan digelar pertama kali pada November 2013.

Adapun "Bali Beach Run" yang diselenggarakan pada 2013 yang lalu merupakan sebuah acara lari di atas pantai terbesar di Indonesia yang sukses melibatkan lebih dari 1.500 pelari dari seluruh dunia.

"Lari telah menjadi olahraga yang sangat populer dewasa ini. Seperti kita ketahui banyak sekali acara-acara olahraga mulai dari triatlon, maraton, dan acara lari dari berbagai kategori jarak yang menarik minat masyarakat, khususnya pecinta olahraga lari," tuturnya.

Untuk itu, ujar dia, melihat tingginya minat olah raga lari tersebut, maka pihaknyamenghadirkan sebuah pengalaman yang berbeda yaitu berlari di atas pantai.

Tiket pendaftaran Bali Beach Run 2015 kini sudah tersedia secara online di www.balibeachrun.com dan gerai pendaftaran yang tersedia di Kuta Beachwalk Lantai 1 sampai 16 Agustus 2015.