Alumnus Indonesian Idol Bikin Album Kompilasi

id alumnus indonesian idol bikin album kompilasi

Alumnus Indonesian Idol Bikin Album Kompilasi

Jakarta, (Antarariau.com) - Para alumnus ajang pencarian bakat Indonesian Idol kembali bersatu dalam sebuah album kompilasi bertajuk Idol s Reunion Love Hits. Mereka adalah peserta dari angkatan berbeda seperti Husein, Nowela, Regina, Kamasean, dan Ubay.

Meski berasal dari genre musik yang beragam, namun mereka kompak untuk menyumbangkan lagu-lagu hits bernuansa cinta, yang memang menjadi tema dalam album kompilasi ini.

"Awalnya, kami memang ada kesulitan bikin album solo. Sedangkan mereka semua sudah punya single masing-masing. Tapi, tidak ada salahnya untuk membuat album kompilasi ini," ucap Jan Djuhana, A&E Director Universal Music Indonesia dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis.

Ada 10 lagu dalam album Idol s Reunion Love Hits ini. Di antaranya adalah lagu berjudul Aku Jatuh Cinta milik band Roullete yang dibawakan ulang oleh Regina. Selain itu, Anda juga dapat mendengar lagu How Could You yang diciptakan sendiri oleh Kamasean. Tak ketinggalan lagu berjudul Biar Cinta Bicara (BCB) oleh Husein yang dikenal dengan suara rock-nya.

Sebagai juara kompetisi tahun lalu, Nowela yang turut menyanyikan lagu berjudul Kehabisan Kata berharap agar album kompilasi ini menjadi obat rindu bagi para penggemarnya yang menantikan album solo dirinya.

"Proses pembuatan album kompilasi ini cukup menyenangkan dan sekarang saya juga lagi proses bikin album solo. Dengan adanya album idol reunion ini bisa jadi obat rindu buat para penggemar," harapnya.