Ketua Tim PKK Saksikan Kesiapan Visualisasi HUT Kampar

id ketua tim, pkk saksikan, kesiapan visualisasi, hut kampar

Ketua Tim PKK Saksikan Kesiapan Visualisasi HUT Kampar

Bangkinang, (Antarariau.com) - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kampar Hj Eva Yuliana menyaksikan kesiapan visualisasi HUT Kabupaten Kampar ke-65 di bagian Humas agar tayangan tersebut bisa menggambarkan terjemahan dari program lima pilar Bupati Jefry Noer.

Pemkab Kampar selama sepekan konsentrasi mempersiapkan perayaan Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-65 bersama jajaran pemerintah dengan menggelar rapat bersama seluruh pengurus PKK, tim tangguh sampai pada bagian Humas Setdakab Kampar tujuannya tidak lain supaya masyarakat peduli dan paham untuk kemajuan daerah itu.

Ditengah kesibukannya sebagai anggota DPRD Provinsi Riau, Kamis siang (5/2), Eva menyempatkan waktu menonton bareng tayangan video slide di bagian Humas Setdakab Kampar dihadiri Kabag Pemerintah, Sugiarto, Kabag Humas, Sabaruddin, Kasubag Humas Hubungan Media dan Pers Syafaruddin, Kabid SDM dan Aparatur, Reza Saputra, dan tim tangguh.

Tontonan itu dipersiapkan oleh seluruh awak Bagian Humas selama sepekan lalu menyuting seluruh program pemerintah 5 Pilar Pembangunan Kabupaten Kampar.

Menerjemahkan tema HUT "Dengan Semangat Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-65 Kita Tingkatkan Kinerja Aparatur Pemerintah dan Partisipasi Masyarakat Guna mewujudkan Kabupaten Kampar menjadi Kabupaten Kampar Termaju di Provinsi Riau" bebas dari zero kemiskinan, pengangguran dan rumah kumuh, seluruh elemen masyarakat harus terlibat dan menjadikan momentum hari jadi sebagai evaluasi terhadap apa yang harus dilakukan dan apa saja yang harus digenjot kembali, kata Eva Kamis (4/2).

Kepedulian dan rasa tanggungjawab terhadap Kabupaten Kampar, Eva sampai turun tangan mengecek kesiapan seluruh bagian terutama untuk oleh-oleh bagi masyarakat yang mengikuti dan merayakan hari jadi dalam bentuk tayangan video slide dan rangkaian program juga pelaksanaannya untuk dibawa pulang dan dilihat, ditonton dan dibaca ulang di tempat masing-masing sehingga semuanya menjadi paham terhadap apa saja yang dilakukan pemerintah dan harapan untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Kampar. (Adv)