Natasha Rizki Tampil Fresh Dengan Rambut Pendek

id natasha rizki tampil fresh dengan rambut pendek

Natasha Rizki Tampil Fresh Dengan Rambut Pendek

Jakarta, (Antarariau.com) - Ada yang berubah dari penampilan aktris Natasha Rizki. Jika sebelumnya ia identik dengan rambut panjang dan lurus, kali ini Natasha sedikit mengubah gaya rambutnya dengan potongan pendek.

Bukan tanpa alasan istri dari presenter dan komedian Desta melakukan hal tersebut. Natasha melakukannya karena masalah kerontokan yang dialaminya pasca melahirkan anak pertamanya yang bernama Megumi.

"Emang pas syuting Hijab kemarin, rambutnya di-wave permanen 3 bulan dan sudah rontok. Biasanya kalau nyusuin lebih dari 5 bulan, rambut pada rontok. Pas kemarin sempet potong bob, kata suami nanggung, jadi habisin aja kaya sekarang rambutnya," ucap Natasha Rizki saat ditemui usai pemutaran film terbarunya yang berjudul Hijab beberapa waktu lalu.

Setelah melahirkan perempuan kelahiran 21 tahun silam ini mulai aktif lagi di dunia seni peran. Salah satunya adalah dengan membintangi film Hijab karya sutradara Hanung Bramantyo.

"Saat aku comeback di dunia film, langsung mendapatkan film yang bagus. Di-direct langsung bareng mas Hanung, jadi momentum yang pas banget untuk karir aku," tandasnya.