Bengkalis Juara Umum Kejurnas Kempo Di Yogyakarta

id bengkalis, juara umum, kejurnas kempo, di yogyakarta

Bengkalis, (Antarariau.com) - Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, sukses mempertahankan gelar juara umum pada Kejuaraan Nasional Kempo 2014 di Yogyakarta yang berakhir, Minggu (30/11).

"Alhamuddillah kita kembali mempertahankan gelar juara umum. Ini tentunya berkat kerja keras para kensi dan pelatih maupun ofisial," kata Plt Ketua Umum KONI Bengkalis Herman Achmad di Bengkalis, Senin,

Bengkalis keluar sebagai juara umum dengan meraih 3 emas, 4 perak, 4 perunggu. Diikuti Banyumas di tempat kedua dan Universitas Sanata Dharma peringkat ketiga.

Dia mengatakan prestasi yang ditorehkan kensi Bengkalis pada Kejurnas yang berlangsung pada 27-30 November ini, melengkapi prestasi yang ditorehkan cabang Kempo, yang sebelumnya juga tampil sebagai juara umum pada Porprov VIII Riau di Kabupaten Bengkalis.

"Apa yang telah diukir para kensi kita pada Kejurnas di Yogyakarta ini, selain sukses mempertahankan gelar juara umum sekaligus melengkapi sukses yang diraih di Porprov VIII Riau kemarin," katanya.

Sementara itu dia mengatakan mempertahankan juara itu jauh lebih sulit dari pada merebutnya.

"Alhamdulillah para kenshi mampu memberikan yang terbaik untuk Bengkalis. Tentunya berkat kerja dan latihan keras selama ini," katanya. (KR-AZK)