Bertambah Usia, Ashanty Merasa Semakin Dekat Ajal

id bertambah usia, ashanty merasa, semakin dekat ajal

Bertambah Usia, Ashanty Merasa Semakin Dekat Ajal

Jakarta, (Antarariau.com) - Di usia Ashanty yang kian bertambah, dirinya merasa semakin dekat dengan ajalnya. Menyikapi hal tersebut, dirinya pun kini lebih banyak melakukan perbuatan yang bermanfaat bagi orang banyak ketimbang melakukan perbuatan yang tak bermanfaat.

“Bertambah umur menyikapinya makin tua, semakin dewasa, dan harus berubah dalam hidup, karena kita semakin dekat dengan ajal. Aku sekarang lebih banyak berpikir kalau kita hidup di dunia cuma sebentar, banyak-banyakin berbuat baik dengan orang selama masih dikasih umur,” ucap Ashanty saat berbincang di Jakarta, Selasa (4/11).

Perempuan kelahiran 4 November tersebut juga ingin mengubah segala macam kebiasaan buruk yang ada pada dirinya. Ia berjanji untuk mengurangi sifat cerewet dan perfeksionis yang sering ia tunjukan dalam keseharian.

“Kita sebagai manusia punya sifat yang kurang baik dan kalau bisa harus diperbaiki, karena manusia enggak ada yang sempurna. Aku orangnya cerewet sama anak-anak dan suami. Aku juga orangnya perfeksionis dan itu harus dikurangin,” kata Ashanty.

Ke depannya, istri dari anggota DPR Anang Hermansyah ini ingin menjadi pribadi yang banyak bersyukur atas apa yang telah diberikan Tuhan kepadanya.

“Mudah-mudahan, di umur 31 ini aku bisa jadi manusia yang lebih baik. Banyak bersyukur, lebih sabar, dan enggak mau muluk-muluk lagi, mau ini atau itu, karena sekarang yang aku miliki sudah berarti banget buat aku,” tandasnya.