Sssttt... Ternyata Bondan Prakoso Telat Punya Media Sosial

id sssttt ternyata, bondan prakoso, telat punya, media sosial

Sssttt... Ternyata Bondan Prakoso Telat Punya Media Sosial

Jakarta, (Antarariau.com - Penyanyi Bondan Prakoso mengakui pentingnya penggunaan sosial media. Terlebih untuk mendukung pekerjaannya sebagai seorang pemusik. Bondan mengaku media sosial adalah jalan tercepat untuk mempromosikan hasil karyanya kepada para penggemar.

"Kalau saya melihat sekarang era industri musik Indonesia itu sudah berubah banget dulu waktu jaman analog ada sistem pemasaran dari sebuah karya yang memang pasti. Tapi sekarang kita punya banyak pilihan jalan dan media sosial adalah jalan tercepat untuk menjangkau fans," ucap Bondan Prakoso saat berbincang di kawasan Kuningan, Jakarta.

Bondan mengaku telat berkenalan dengan media sosial. Di saat semua orang sudah punya dan menggunakan ini itu, Bondan baru memulai media sosial.

"Saya sebenernya telat banget main media sosial. Saya belom pernah cobain yang namanya Friendster, Myspace, terakhir media sosial yang saya pakai itu Facebook dan sekarang saya baru sadar pentingnya media sosial," kata pria kelahiran Jakarta ini.

Pemilik lagu "Generasiku" ini mengungkapkan jika dirinya bukan termasuk orang yang narsis di media sosial. Ia lebih memilih untuk posting tentang segala sesuatu yang menurutnya penting untuk dibagi ke fansnya.

"Karena aktivitas saya banyak dan urus keluarga juga, jadi paling saya hanya fokuskan posting tentang pekerjaan," tutupnya.