Tim Koalisi Pemenangan Prabowo-Hatta Buka Bersama

id tim koalisi, pemenangan prabowo-hatta, buka bersama

Tim Koalisi Pemenangan Prabowo-Hatta Buka Bersama

Rengat, (Antarariau.com) - Tim koalisi merah putih dan simpatisan pemenangan Capres Prabowo-Hatta menggelar buka bersama di halaman kantor Gerindra Teluk Kuantan, Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau dihadiri ratusan warga.

"Ratusan masa pedukung dan simpatisan membanjiri pelataran kantor Gerindra bahkan sejumlah petinggi partai Koalisi pendukung capres nomor urut 1 itu juga terlihat hadir," kata salah satu warga kabupaten Kuantan Singingi Hendrianto di Teluk Kuantan, Sabtu.

Berbuka puasa bersama yang digelar Tim Koalisi tersebut dihadiri Ketua DPC Partai PPP, Ketua PKS, Ketua PAN dan Golkar. Dalam kegiatan itu, partai koalisi merah putih ini sepakat akan memenangan pasangan Prabowo-Hatta di Kabupaten Kuansing pada Pilpres 9 Juli mendatang.

Buka bersama merupakan salah satu bentuk penyambung silaturrahim sesama tim pemenangan calon, dimana diharapkan juga setelah kegiatan ini semangat tempur seluruh simpatisan akan lebih optimal.

"Saya yakin pasangan Capres Prabowo dan Cawapres Hatta Rajasa akan menjadi pemenang di Teluk Kuantan," sebutnya.

Menurutnya, kemenangan itu dilandasi dari kekompakan Tim Koalisi dan ribuan masa pendukung yang bergerak maksimal sesuai arahan Tim koalisi.

Selain itu masyarakat sangat bersimpati dengan pola, visi kepemimpinan Prabowo yang terlihat begitu optimis untuk mengubah negara ini menjadi sejahtera dan disegani negara lain.

"Slogan macan Asianya sangat menyentuh hati masyarakat," ucapnya.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Gerindra Kabupaten Kuantan Singingi Jufrizal menjelaskan bahwa dengan kekuatan yang dimiliki oleh Partai pendukung, dirinya merasa yakin Prabowo-Hatta mendulang suara terbanyak.

"Kami tidak mematok persentasenya, tetapi yang pasti kami yakin pak Probowo-Hatta menang mutlak di Kabupaten Kuansing," sebutnya dengan optimis.