Kunjungi Polsek Batang Cenaku, Kapolres Inhu : Jauhi gaya hidup hedon

id Rengat,Indragiri Hulu

Kunjungi Polsek Batang Cenaku, Kapolres Inhu : Jauhi gaya hidup hedon

Kepala Polres Inhu saat memberikan arahan di Polsek Batang Cenaku, Sabtu (26/10). (ANTARA/HO-Polres Inhu)

Rengat (ANTARA) - Kapolres Indragiri Hulu AKBP Fahrian Saleh Siregar mengingatkan seluruh anggota dan keluarga besar Polri di Polsek Batang Cenaku, pentingnya menjaga integritas dan netralitas dalam menjalankan tugas selama Pilkada 2024.

"Jauhi gaya hidup hedon dan jangan lakukan pelanggaran. Polisi harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat," katanyasaat mengunjungi Polsek Batang Cenaku, Sabtu (26/10).

Menurutnya, seluruh personel Polsek Batang Cenaku harus memahami pentingnya menjaga kerukunan antar personel, mesti menghindari berbagai gaya hidup yang dapat merusak citra kepolisian. Polisi harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

Pesan penting dan tegas itu disampaikan langsung di depan seluruh personel polisi pada saat acara yang dihadiri oleh Wakapolres Inhu, Kompol Manapar Situmeang, serta sejumlah Pejabat Utama Polres dan Polsek.

"Gaya hidup hedon akan merusak citra kepolisian, polisi harus memberikan contoh yang baik di tengah masyarakat," ujarnya.

AKBP Fahrian menekankan pentingnya menjaga kerukunan antar personel serta melayani masyarakat dengan optimal sehingga pilkada berjalan dengan aman.

Fahrian juga menyampaikan bahwa peran Bhayangkari sangat berpengaruh dalam menciptakan lingkungan kerja yang harmonis.

Menjelang Pilkada 2024, Kapolres Inhu mengingatkan semua anggota Bhayangkari untuk menggunakan hak suaranya tanpa tekanan.

Sebagai anggota Polri dan Bhayangkari, harus tetap menjaga netralitas, tidak memihak. Polisi memiliki tanggung jawab untuk menciptakan situasi yang kondusif.